Siapa Mau? Hotman Paris Bagikan Kaus 911 di Perayaan Ultahnya

ADVERTISEMENT

Siapa Mau? Hotman Paris Bagikan Kaus 911 di Perayaan Ultahnya

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 15:00 WIB
Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Andika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Hotman Paris akan berulang tahun pada 20 Oktober 2022. Dalam Instagram miliknya, Hotman Paris akan membagikan sejumlah kaus 911 dalam perayaan ulang tahunnya.

Hal ini diperlihatkan Hotman Paris dalam Instagram miliknya. Sejumlah karangan bunga mengucapkan selamat ulang tahun sudah terpanjang mulai hari ini di Atlas Beach Club, Bali.

"Akan dibagikan kaus 911," tulis Hotman Paris dalam Instagram dilihat detikcom, Rabu (19/10/2022).

Postingan itu langsung diserbu netizen. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan mengaku mau mendapatkan kaus 911 tersebut.

"Happy bday abang kuh @hotmanparisofficial," tulis akun yerrd****.

"Happy birthday Bang Hotman, smoga sehat selalu, dan sukses terus, terus berkarya dan diberkati terus, serta terus menginspirasi, mantappppppppppp," beber akun uetrd****.

"semakin sukses terus, pnjang umur, sehat slalu bg, tetap lah membantu org yg membutuhkan pertolongan bg jgn prnah lelah, karena tuhan psti slalu menyertai mu bg...," papar akun ieud****.

"Mau dong bang kaosnyaaaa kali ajah bisa dapet nih, selamat ulang tahun ya bang sehat terus," kata akun yerrd****.

"Happy birthday to Mr. Hotman Paris, may you always be healthy and continue to run smoothly and hopefully all your business will progress," ungkap akun lainnya.

Hotman Paris akan berulang tahun ke-63. Banyak yang sudah dilakukan Hotman Paris dalam perannya sebagai pengacara.

Diketahui Hotman Paris adalah salah satu pengacara yang memiliki kekayaan melimpah. Sebagai seorang pengacara, Hotman Paris tak segan membantu orang-orang yang membutuhkan keadilan secara cuma-cuma.

Belum lama ini, Hotman Paris memang membuka layanan Hotman 911 yakni tempat mengadu meraih keadilan dan beberapa kasus yang sudah diadukan mendapatkan apresiasi langsung dari pihak kepolisian.



Simak Video " Awal Mula Hotman Paris Marah dan Berujung Somasi dr Richard Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT