Aduh! Britney Spears Pajang Foto Bugil Lagi

ADVERTISEMENT

Aduh! Britney Spears Pajang Foto Bugil Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 06:00 WIB
Britney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa Busana
Foto: Dok. Instagram Britney Spears
Jakarta -

Britney Spears pajang foto bugilnya lagi. Hal ini dilakukan pelantun Sometimes itu setelah sebelumnya sempat dikritik oleh anak-anaknya.

Britney Spears kini sudah mendapatkan kebebasan dari konservatori atau perwalian orangtuanya. Sehingga dia sudah punya akses ke seluruh elemen kehidupannya termasuk akun media sosial pribadi. Kerap kali platform seperti Instagram digunakannya buat mengunggah foto yang sangat personal.

Tak hanya personal karena isinya curhat tapi juga karena menampilkan tubuhnya tanpa busana. Kali ini, Britney Spears beraksi di Twitter. Dia mencuit foto bugilnya sendiri dengan tulisan yang juga cukup menarik perhatian.

Dalam foto, Britney Spears tampak berbaring di tempat tidur. Tangan kanannya menutupi sebelah payudaranya sementara sebagain badan yang lain tertutup oleh ujung tempat tidur. Britney Spears menopang kepalanya dengan tangan yang lain dan kakinya diposisikan berada di atas kaki yang satu lagi.

"I have a premiere for a movie this week 'THE LEGISLATIVE ACT OF MY P-Y' !!!! (Aku ada pemutaran film pekan ini 'THE LEGISLATIVE ACT OF MY P-Y)" tulisnya.

Meski netizen selama ini banyak yang julid hingga khawatir karena aksi Britney yang selalu mengunggah foto bugil di Instagram, Twitter ternyata memberi perhatian berbeda. Ada lebih dari 428 ribu akun menyukai foto tersebut.

Instagram sepertinya sudah membosankan buat Britney Spears sehingga dia menghapus akunnya. Kini Twitter jadi platform ekspresi sang bintang pop tersebut.

Beberapa waktu lalu, Britney Spears sempat mengunggah video berbikini ke Twitter juga. Pada video berdurasi 30 detik itu, Britney tampil dengan bikini merah dan berjalan ke arah kamera diiringi alunan musik. Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan keberadaan kucing di belakangnya.

"Astaga aku justru lebih fokus dengan kucing tersebut," tulis netizen.

Di tengah kehebohan soal foto-foto bugil Britney Spears di media sosial, single terbarunya bersama Elton John mendapat sambutan yang cukup baik. Lagu ini bahkan nangkring di berbagai chart Billboard.

Britney Spears juga menjelaskan bahwa lagu yang dinyanyikannya bersama Elton John akan jadi lagu pertama dalam enam tahun terakhir. Bintang pop tersebut memang sudah terlalu lama absen manggung dan menyajikan lagu-lagu buat penggemarnya.

"Okie dokie, lagu pertamaku dalam 6 tahun! Keren banget rasanya karena aku bisa menyanyikan lagu ini dengan salah satu musisi klasik di era kita, Elton John!" tulis Britney Spears lewat Twitter pribadinya.

"Aku agak kewalahan karena ini hal yang sangat besar buatku. Aku akan lebih banyak bermeditasi dan menghargai ruang yang sangat berharga ini," lanjut Britney.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT