Curhat Britney Spears Ngaku Diperlakukan Orang Tua Seperti Hewan

ADVERTISEMENT

Curhat Britney Spears Ngaku Diperlakukan Orang Tua Seperti Hewan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 15:27 WIB
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana
Britney Spears curhat diperlakukan seperti hewan. Dok. Instagram @britneyspears
Jakarta -

Diva pop Britney Spears belum berdamai dengan kedua orangtuanya setelah pengalaman perwalian selama 13 tahun. Lewat curhatan panjangnya, penyanyi berusia 40 tahun tersebut menuliskan kejamnya perlakukan yang diterimanya.

Menjalani perwalian di bawah kendali sang ayah, Jamie, Britney mengaku selalu dipanggil dengan sebutan si gendut. Tak hanya itu saja, ia juga merasa diperlakukan seperti seekor hewan.

Hal itu dituangkannya dalam unggahan foto lamanya di media sosial. Bahkan, Britney Spears mendoakan sang ayah masuk ke neraka.

"Penasaran apa rahasianya? Apa yang kalian sembunyikan? Ayolah ayah yang bijak, kau ingin aku diam selama empat bulan dan menunjukkan tubuhku pada para perawat yang memandikanku seperti seekor anjing!! Mem-bully ku dengan pertanyaan-pertanyaannya. (Sementara aku) tak bisa membalas."

"Kenapa kau dan semua keluarga baik-baik saja dengan hal itu dan memperlakukanku seperti anjing??? Apa yang membuatmu sangat spesial?? Apa yang membuat anakmu menjadi begitu spesial sehingga kau memperlakukannya lebih rendah dari anjing?"

"Setiap pagi aku bangun dan setiap malam sebelum tidur aku berdoa pada Tuhan (semoga) kau diberikan lima menit saja penderitaan yang ku rasakan di tempat itu selama 4 bulan!!" tulisnya.

Selain itu, Britney Spears juga menyebut rasa benci pada tubuhnya sendiri dan kurang percaya diri yang dirasakannya itu muncul gegara tindakan dari orang tuanya. Ia ingat betul pernah menjadi sosok yang dipuja-puja banyak orang dan dianggap seksi, namun semuanya berubah saat ia menjalani perwalian.

"Dulu aku seksi namun setelah menjalani perwalian aku merasa jadi tak berguna. Aku sedih, selalu merasa jelek saat menjalani pemotretan, harus mengikuti aturan, tak boleh memakai celana seksi dan tak boleh berbicara. Aku akan mengatakannya sampai aku mati, keluargaku sudah menghancurkan hidupku!" pungkasnya.

Perwalian atau konservatori merupakan konsep hukum perwalian di Amerika Serikat yang ditunjuk oleh pengadilan atas individu yang dianggap tak mampu untuk membuat keputusan atas hidupnya sendiri.

Britney sendiri sudah menjalani konservatori sejak dirinya bercerai dari Kevin Federline pada 2007. Pengadilan memutuskan untuk memberikan hak perwalian tersebut pada sang ayah, Jamie.

Usai kejadian itu, ia pun sempat dimasukan ke pusat rehabilitasi mental oleh sang ayah selama empat bulan yang dianggapnya sebagai pengalaman terburuk sebagai seorang manusia.



Simak Video "Britney Spears Kenang Masa Lalunya dengan Justin Timberlake"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT