Christina Aguilera Unfollow Britney Spears Gegara Body Shaming

ADVERTISEMENT

Christina Aguilera Unfollow Britney Spears Gegara Body Shaming

tim detikhot - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 07:05 WIB
Britney Spears
Britney spears Foto: dok. Instagram @britneyspears
Jakarta -

Christina Aguilera berhenti mengikuti media sosial Britney Spears. Sebab, pelantun 'Baby One More Time' itu mengkritik bernada body shaming.

Britney Spears dikenal karena pernyataannya yang berani dalam unggahan media sosialnya. Ia sering mendapat reaksi negatif atas pernyataannya, namun hal itu tidak menghentikannya untuk menciptakan kontroversi.

Baru-baru ini, Britney dikritik oleh penari latar Christina Aguilera karena body shaming dengan pesan ofensif di unggahan Instagram-nya.

"Itu membuatku merasa seperti bukan apa-apa," kata Britney Spears yang mengatakan dia dipanggil gemuk hampir setiap hari.

Komentar berikutnya yang ditulis Britney Spears ada kemungkinan masih terkait dengan konservatori yang dialaminya selama ini. Dia tidak punya kebebasan untuk mengontrol hidupnya, jangankan memilih siapa orang-orang yang sepanggung dengannya.

Christina Aguilera (Photo by Emma McIntyre/Getty Images)Christina Aguilera (Photo by Emma McIntyre/Getty Images) Foto: Getty Images/Emma McIntyre

Namun, fans menilai ada nada body shaming di sana. Terlebih ketika Britney menyinggung soal Christina Aguilera terlihat kecil di panggung dan mengisyaratkan hal itu terjadi lantaran penari latarnya yang punya tubuh dengan postur berbeda dari sang penyanyi.

"Saya berharap bisa memilih pengasuh anak-anak saya, penari saya. Maksud saya, jika saya memiliki penari seperti Christina Aguilera, saya akan terlihat sangat kecil. Maksudku, mengapa tidak berbicara tentang hal itu, tidakkah menurut kalian kepercayaan diri saya akan sedikit lebih baik jika saya bisa memilih tempat tinggal saya, makan, siapa yang saya telepon, pergi keluar, dan siapa yang satu panggung dengan saya?"

Fans pun langsung menyerang Britney Spears. Mereka menghujamkan kritik keras atas komentar tersebut. Reaksi yang paling menarik perhatian adalah dari Christina Aguilera, yang langsung berhenti mengikuti Britney Spears di jejaring sosial.

"Saya sama sekali tidak mengkritik tubuh indah Christina, memang begitu!!!! Saya terbang untuk melihat pertunjukannya dan hal utama yang saya perhatikan adalah perbedaan orang-orang di atas panggung!!!" tutur Britney.

"Saya sama sekali tidak menyebut Christina, lihat postingan saya!!!!! Saya terinspirasi oleh acaranya dan dia adalah wanita cantik yang kuat. Terima kasih @xtina telah menginspirasi saya!!!"



Simak Video "Konservatori Britney Spears Berakhir, Ini Kata Christina Aguilera"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT