Britney Spears Kerap Foto Bugil, Anak-anaknya Malas Bertemu

ADVERTISEMENT

Britney Spears Kerap Foto Bugil, Anak-anaknya Malas Bertemu

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 15:46 WIB
Britney Spears bersama dua anaknya Preston dan Jayden
Britney Spears bersama dua anaknya Preston dan Jayden (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Britney Spears kerap menampilkan foto seksinya di media sosial. Bahkan beberapa di antara foto itu ia tampak tak berbusana.

Hal itu tentu memiliki dampak ke anak-anaknya dari pernikahan singkat dengan Kevin Federline, Preston dan Jayden. Kevin Federline mengatakan buah hatinya enggan berhubungan dengan sang ibu.

Bahkan, meski jarak rumah mereka berdekatan, kedua anaknya itu disebut juga tidak mau menemui Britney Spears.

"Anak-anak memilih untuk tidak bertemu dia (Britney) sekarang. Sudah beberapa bulan sejak mereka terakhir kali bertemu. Mereka yang membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahan ibunya (dengan Sam Asghari)," kata Kevin Federline.

Jayden, saat diwawancara oleh ITV, beberapa waktu lalu, juga mengatakan secara langsung perilaku ibunya berdampak langsung ke dirinya.

Awalnya, tingkah Britney Spears tersebut dianggap biasa saja. Namun seiring bertambahnya usia, Jayden mengatakan dirinya dan Preston akhirnya paham dengan situasi yang terjadi sebenarnya.

"Lingkungan yang dia berikan kepada kami sangat tidak nyaman untukku dan saudaraku. Ketika kamu berusia 10 atau 11, saat itulah kamu menyadari banyak hal," ungkap Jayden.

Meski begitu, ia memastikan sama sekali tidak membenci ibunya. Hanya saja, untuk saat ini, Jayden memilih untuk tidak berjumpa dengan Britney Spears.

"Tidak ada kebencian. Aku 100 persen berpikir (hubungan) ini akan membaik. Hanya saja, membutuhkan banyak waktu dan usaha. Aku hanya ingin dia membaik secara mental. Ketika dia sudah lebih baik, aku ingin sekali menemuinya lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Jayden tidak melarang apa yang disenangi oleh ibunya. Menurutnya foto bugil Britney Spears bukan tanggung jawabnya.

"Media sosial telah membantunya. Jadi, jika itu ingin dia lakukan, aku tidak akan membencinya karena itu," ucapnya.

"Ini telah berlangsung bertahun-tahun (mengunggah foto seksi) dan terdapat kemungkinan ia tidak akan berhenti, tetapi aku berharap dia akan setop melakukannya," pungkasnya.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT