Britney Spears Hapus Instagram, Pindah ke Twitter dan Unggah Video Bikini

ADVERTISEMENT

Britney Spears Hapus Instagram, Pindah ke Twitter dan Unggah Video Bikini

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 13:40 WIB
LAS VEGAS - SEPTEMBER 09:  Singer Britney Spears performs during the 2007 MTV Video Music Awards at The Palms Hotel and Casino on September 9, 2007 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by John Shearer/WireImage)
Britney Spears saat tampil di sebuah acara. Getty Images
Jakarta -

Setelah bikin heboh dengan pilihan menghapus akun Instagram miliknya, Britney Spears memilih untuk mencurahkan semua di Twitter.

Padahal ia sudah lebih dari tujuh bulan tak mengunggah apa-apa di akun Twitter tersebut, namun kini ia jadi lebih aktif. Terbukti lewat serangkaian unggahan di mana salah satunya adalah konten yang biasanya dibagikan di Instagram yakni video seksinya dengan bikini.

Pada video berdurasi 30 detik itu, Britney tampil dengan bikini merah dan berjalan ke arah kamera diiringi alunan musik. Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan keberadaan kucing di belakangnya.

"Astaga aku justru lebih fokus dengan kucing tersebut," tulis netizen.

"Entah mengapa aku lebih senang melihat kucing itu," tulis lainnya.

Sebelumnya Britney Spears juga membuat heboh dengan kabar gembira soal segera merilis karya terbarunya. Penyanyi yang sudah lama vakum dari dunia hiburan gegara konservatori yang dilakukan oleh orang tuanya itu ingin membangun lagi karier dan kehidupannya tanpa campur tangan ayah dan ibu.

Lewat sebuah cuitan, pelantun Everytime itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengerjakan proyek musik. Tidak sendiri, Britney Spears menggandeng musisi legendaris Elton John buat lagu yang judulnya masih dirahasiakan.

Britney Spears juga menjelaskan bahwa lagu yang dinyanyikan bersama Elton John akan jadi lagu pertama dalam enam tahun terakhir. Bintang pop tersebut memang sudah terlalu lama absen manggung dan menyajikan lagu-lagu buat penggemarnya.

"Okie dokie, lagu pertamaku dalam 6 tahun! Keren banget rasanya karena aku bisa menyanyikan lagu ini dengan salah satu musisi klasik di era kita, Elton John!" tulis Britney Spears lewat Twitter pribadinya.

"Aku agak kewalahan karena ini hal yang sangat besar buatku. Aku akan lebih banyak bermeditasi dan menghargai ruang yang sangat berharga ini," pungkasnya.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT