Heboh Bagian Intim Nongol, Khloe Kardashian: Ini Bukan Putingku

ADVERTISEMENT

Heboh Bagian Intim Nongol, Khloe Kardashian: Ini Bukan Putingku

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 10:45 WIB
Khloe Kardashian
Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta -

Keluarga Kardashian selalu menuai kontroversi dengan segala pemberitaan di dunia Hollywood. Baru-baru ini, Khloe Kardashian memposting foto yang kelihatan bagian putingnya, tapi itu bukanlah puting aslinya.

Bintang Keeping Up with the Kardashians itu menjelaskan tentang pakaiannya yang agak tembus pandang. Saat pemotretan, ia menyebutnya sebagai proyek rahasia untuk merek Lemme milik saudara perempuannya, Kourtney Kardashian pada 20 Oktober lalu.

Penampilan Khloe yang mengenakan atasan tipis itu dihiasi dengan rhinestones.

"Ngomong-ngomong, ini bukan putingku ya," jelas Khloe Kardashian di Stories Instagram pribadinya, seperti dilansir dari berbagai sumber.

"Ini adalah penutup puting," sambungnya.

Salah satu pendiri Good American itu melanjutkan pesan kepada semua orang yang berpikir sebaliknya. "Semuanya tetap tenang ya," jelas Khloe.

"Hei Instagram, jangan larang aku. Lanjutkan, Nipple Covers," tegasnya.

Khloe bersama anggota keluarga Kardashian lainnya sempat membocorkan mengenai produk Lemme. Dalam setiap unggahan, mereka gencar membuat gebrakan untuk konten Instagram terkait Lemme.

Pada Juni lalu, Kylie Jenner juga mengenakan baju renang ilusi optik dengan gambar payudara telanjang di atasnya. Bikini yang dimaksud dikenal sebagai The Naked Bikini yang diciptakan oleh Jean Paul Gaultier bekerja sama dengan Lotta Volkova.

Saat itu, Kylie hanya menuturkan, "Bebaskan putingnya.

Sebelumnya, Khloe Kardashian mengaku mengidap tumor prakanker kulit atau melanoma di wajahnya. Awalnya, Khloe mengira benjolan di wajahnya itu adalah jerawat yang sulit diobati. Hal itu diungkapkan langsung oleh Khloe lewat Instagram pribadinya.

"Setelah melihat benjolan kecil di wajah saya, dan menganggap itu sesuatu yang kecil seperti jerawat, saya putuskan untuk dibiopsi karena menyadari setelah 7 bulan jerawat tidak kunjung hilang," ujar Kardashian.

Menurut dokter yang menanganinya, lokasi jerawat itu sangat langka ditemukan pada orang usia seperti Khloe. Dokter juga menyarankan ibu anak satu ini untuk melakukan operasi lantaran tumor tersebut diduga merupakan pra-kanker melanoma atau kanker kulit langka agresif.



Simak Video "Curhat Khloe Kardashian Usai Jalani Operasi Tumor di Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT