Kim Kardashian Ungkap Lokasi Bercinta dengan Pete Davidson

ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Ungkap Lokasi Bercinta dengan Pete Davidson

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Okt 2022 12:45 WIB
WASHINGTON, DC - APRIL 30: Pete Davidson and Kim Kardashian attend the 2022 White House Correspondents Association Dinner at Washington Hilton on April 30, 2022 in Washington, DC. (Photo by Paul Morigi/Getty Images)
Kim Kardashian dan Pete Davidson kala menghadiri sebuah acara. Getty Images/Paul Morigi
Jakarta -

Kim Kardashian memang tak pernah malu untuk menceritakan kehidupan seksual dan beragam hal intim di percintaannya. Termasuk saat bersama mantan kekasihnya, Pete Davidson, yang dibahas di acara reality show terbarunya.

Pada episode tersebut Kim tampak bertemu dengan sang nenek, Mary Jo 'MJ' Shannon, Kris Jenner dan Khloe Kardashian. Ia pun membuka cerita soal kemesraannya bersama Pete saat mereka menginap di Los Angeles.

"Kalian tahu apa yang gila?" tanyanya pada keluarganya itu.

"Pete dan aku menetap di hotel Beverly Hill akhir pekan lalu dan kami duduk di depan perapian, hanya berbincang selama beberapa jam dan aku pun mengatakan,'Nenek ku mengatakan jika kau benar-benar menjalani hidupmu maka kau harus berhubungan seks di depan perapian,' lalu kami pun berhubungan seks di depan perapian untuk menghormati (ucapan) mu," ujarnya pada MJ.

Hal itu pun membuat seluruh anggota Kardashian tertawa lepas. Bahkan Kim pun mengakui jika dirinya cukup aneh karena memikirkan sang nenek sebelum melakukannya dengan Pete Davidson.

MJ pun memastikan jika Kim benar-benar tak melewati batas.

"Tapi bukan di lobi kan?" tanya MJ.

"Bukan dong! Tapi agak aneh aja kalau dipikir-pikir kau membayangkan nenekmu sebelum melakukan seks?" jawab Kim yang dibalas MJ jika ucapan itu hanyalah omong kosong saat dirinya masih muda dulu.

Kim Kardashian memang terkenal tak pernah menutupi romantisme dengan pasangannya. Bahkan di depan umum pun mereka cuek saja bermesraan, apalagi di acara reality shownya itu.

Seperti yang terjadi pada teaser musim kedua The Kardashians di mana Pete terlihat menemani Kim kala hadir di sebuah acara. Setelah acara itu usai mereka berada di sebuah ruangan di mana Kim hendak mengganti pakaian, Pete terlihat membantu menurunkan resleting pakaian Kim, tapi tiba-tiba saja Kim menawarkan hal yang tak bisa ditolak oleh sang komedian.

"Sayang, apakah kau mau mandi sebentar denganku?" tanya Kim.

Tanpa banyak kata, Pete langsung mengiyakan ajakan tersebut yang membuat beberapa orang termasuk Khloe cukup terkejut.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT