Jeje Setuju Lesti Kejora dan Billar Damai, tapi Tak Dukung Kembali Bersama

ADVERTISEMENT

Jeje Setuju Lesti Kejora dan Billar Damai, tapi Tak Dukung Kembali Bersama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 09:25 WIB
jeje slebew
Jeje Slebew dan pendapatnya tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta -

Jeje selebriti yang terkenal karena anak nongkrong Citayam 'kuasai' Sudirman, ikut bersuara soal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Jeje mengaku penggemar berat pasangan itu.

Masalah KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah selesai dengan perdamaian. Jeje setuju Lesti berdamai dengan Billar, tapi dia tak mau mereka kembali bersama jadi sepasang suami dan istri.

"Menurut aku itu urusan mereka berdua. Cuma kemarin se-Indonesia pada bilang Lesti jangan balikkan. Tapi menurut aku jangan balikkan sih karena orang dalam suatu hubungan ada pertengkaran fisik," kata Jeje ditemui di Studio PO Trans TV, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/10/2022).

Jeje menyebut adanya KDRT dalam rumah tangga itu sangat menyakitkan. Terlebih yang mendapat tindak kekerasan adalah istri yang sudah sepatutnya mendapat perlakuan lembut dan kasih sayang dari suami.

"Maksudnya hubungan rumah tangga kalau sudah KDRT juga menurut aku seorang wanita nggak layak dipukulin. Karena menurut aku harga diri perempuan itu sangat-sangat untuk disayang dan dicintai," jelasnya.

"Jujur aku kecewa. Kalau buat aku apa sih yang nggak kalau buat Dede mah. (Kamu kaget dengar kabar itu) Kaget banget," katanya.

Jeje memilih untuk melihat saja perkembangan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti. Dia juga tak pernah berkomentar secara langsung di media sosial.

"Aku sih mau kasih komentar (di media sosial Lesti), tapi mikir dulu itu bukan masalah aku. Tapi aku gereget gitu," katanya.

"Kenapa gitu ya ada orang jahat gitu, Dede semungil itu, sekecil itu kayak banggain orang tuanya dari nol tiba-tiba jadi kayak gini. Sekarang dapat seorang laki-laki kayak gini, kayak nggak pantas buat Dede tapi semoga dede kedepan bisa dapet hikmah lebih baik lagi," tuturnya.

"Nggak setuju (Lesti diserukan ikut diboikot) soalnya dia bagus banget suaranya. Masa langsung boikot dari stasiun TV. (Kalo pihak laki) Setuju banget," tegas Jeje.



Simak Video "Jeje Slebew Buka Suara soal Tudingan Jadi Pemeran Video Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT