Sudah Ada Pacar, Jeje Slebew Bongkar Gimmick Masa Lalu dengan Roy Citayam

ADVERTISEMENT

Sudah Ada Pacar, Jeje Slebew Bongkar Gimmick Masa Lalu dengan Roy Citayam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 08:07 WIB
Jeje Slebew
Sudah Ada Pacar, Jeje Slebew Bongkar Gimmick Masa Lalu dengan Roy Citayam. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Jeje Slebew mengaku telah punya pacar bernama Brian. Di sisi lain, ia membongkar aib masa lalu.

Jeje Slebew mengakui pacaran dengan Roy Citayam hanya sebatas setting-an. Memang mereka kerap mesra saat ramai Citayam Fashion Week.

"Aku sama Roy sudah aku sempat buka juga, itu cuma gimmick," kata Jeje ditemui di Studio PO, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jeje juga akui saat setting-an dengan Roy dan masuk ke Citayam Fashion Week, sang pacar juga sudah menyetujuinya. Jeje juga akui tahu batasan saat setting-an pacaran dengan Roy sehingga Brian tak masalah.

"Itu kan tugas aku di awal sebagai gimmick-an dia, terus sudah di-setting juga cuma aku dari awal waktu masuk ke Citayam Fashion Week itu izin sama Brian sama pacar aku. Tanggapan dia positif asal nggak lebih dari itu, terus juga tanggapan dia ke aku kalau dah selesai konten nggak lebih dari konten nggak apa-apa gitu, nggak aneh-aneh saja," katanya.

Namun tak dipungkiri, Jeje akui sang kekasih juga sempat cemburu. Akan tetapi, Jeje akui punya prinsip dalam berpacaran dengan Brian.

"Kalau cemburu iya, mungkin over thinking selagi aku bisa bertanggung jawab, nggak bakal macam-macam, aku juga pasti aku sesuai prinsip aku ya nggak apa-apa," katanya.

"Sempat (cemburu) tapi nggak over begitu ya. Paling cuma tanya saja, beneran atau nggak? Tetapi aku selalu bilang, nggak. Aku nggak pernah macam-macam. Bertanggung jawab saja, aku nggak akan macam-macam," katanya.

Di sisi lain, Jeje akui Roy ada perasaan cemburu. Hal itu dia ketahui dari teman-temannya yang menyebut Roy sempat baper.

"Aku nggak tahu ya kalau itu, mungkin kalau nggak cuma dari kacamata aku ya, dari pandangan orang-orang yang suka main sama aku dan Roy juga, Roy rada-rada baper," katanya.



Simak Video "Sembari Tahan Tangis, Jeje Slebew Minta Maaf Soal Video Marah-Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT