Akon Ungkap Alasan Poligami, Analogikan Istri Bak Ferrari

ADVERTISEMENT

Akon Ungkap Alasan Poligami, Analogikan Istri Bak Ferrari

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 18 Okt 2022 13:24 WIB
Penyanyi R&B asal Senegal atau yang lebih dikenal sebagai Akon, hadir di Indonesia untuk membantu menyediakan akses listrik di Suku Anak Dalam.
Akon saat berkunjung ke Indonesia. Grandyos Zafna/detikFoto
Jakarta -

Penyanyi R&B Akon memiliki alasan tersendiri kenapa memilih untuk melakukan poligami. Bahkan ia punya analogi tersendiri akan hal itu.

Dalam wawancaranya bersama Big Boy di American Radio, ia mengaku memiliki istri lebih dari satu justru membuat hidupnya jadi lebih mudah.

Akon pun menjelaskan dirinya memiliki sebuah analogi. Namun ia khawatir orang akan salah mengartikannya.

"Jadi hidupmu itu sulit karena kau hanya fokus pada satu hal sepanjang waktu. Aku benci untuk memberikan analogi dengan cara ini, karena takut orang salah mengartikannya."

"Katakanlah kau punya empat Ferarri, warna berbeda, setiap malam kau berdandan kau tahu mana yang kau pakai, itu jadi lebih mudah, kan. Namun saat kau hanya punya satu saja, maka kau akan selalu berpikir apa yang harus kukenakan untuk mengendarainya besok dan pekan depan," paparnya.

Analogi itu ternyata justru membuat Big Boy bingung. Ia terang-terangan tak paham dengan maksud dari Akon hingga ia menjelaskan dengan analogi berbeda yakni jaket.

Namun saat ditanyakan berapa jumlah sebenarnya dari istri yang dimilikinya, Akon tak mau memberikan jawaban pasti.

"Aku suka saat orang menebak-nebak," ujar pria berusia 49 tahun itu.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Aliune Damala Badara Akon Thiam itu juga membuat pernyataan yang cukup heboh. Penyanyi asal Senegal itu mengaku uang hanya membawa masalah di hidupnya.

Akon merasa banyak orang yang terlalu fokus mencari uang hingga lupa dengan keluarga. Ia lalu menjadi stres hingga jauh dari kebahagiaan.

"Orang yang punya uang (namun) tak punya waktu membuatmu kehilangan dirimu sendiri dan menjadi jauh dari keluarga. Uang lebih banyak membawa masalah dibandingkan kenyamanan. Kau kehilangan dirimu, tak punya waktu untuk keluarga, dan itu sungguh tak nyaman," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Arie Untung Usai Adanya Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT