Vaishali Thakkar, Si Ceria yang Bunuh Diri Usai Jadi Korban Pelecehan Mantan Pacar

ADVERTISEMENT

Vaishali Thakkar, Si Ceria yang Bunuh Diri Usai Jadi Korban Pelecehan Mantan Pacar

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 14:38 WIB
Vaishali Thakkar
Kenangan Vaishali Thakkar di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Hancur sudah hati ayah dan saudara laki-laki dari aktris India Vaishali Thakkar saat melihat jenazahnya tergantung di kamarnya.

Keluarganya sama sekali tak menyangka jika wanita berusia 26 tahun itu memilih bunuh diri dengan gantung diri di kediaman mereka.

Pasalnya semua terasa baik-baik saja sebelumnya, hingga pada Minggu, 16 Oktober 2022, Vaishali sama sekali tak keluar kamar. Mereka pun berusaha mengetuk namun tak ada jawaban dan ketika keduanya mendobrak masuk ternyata ia sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Meski kalut, sang ayah pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Dari penyelidikan itu pun ditemukan sepucuk surat curhatan terakhir dari Vaishali.

Pada catatan tersebut ia mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan kekasihnya. Kejadian ini pun membuat dirinya depresi hingga berbuat nekat dan mengakhiri hidupnya.

Masalah itu juga sama sekali tak diketahui oleh pihak keluarga. Mereka merasa Vaishali baik-baik saja dan tak ada masalah selama ini, rupanya sang aktris sangat menyimpan luka yang dialaminya itu.

Tak hanya keluarga, para fansnya di media sosial pun sangat terkejut dengan kabar itu. Pada media sosialnya, Vaishali selalu tampak ceria. Bahkan di unggahan terakhirnya lima hari lalu ia memajang reels di mana ia menampilkan lelucon.

"Selamat jalan Vaishali, kami sungguh kehilangan dirimu," tulis netizen.

"Astaga, aku benar-benar tak percaya dengan berita ini," tulis lainnya.

Kabar mengejutkan itu juga membuat banyak fansnya di media sosial syok. Pasalnya lima hari lalu ia sempat membagikan cuplikan video reels di Instagram di mana ia bertingkah lucu.

Sebelumnya Vaishali Thakkar menjalin hubungan dengan Dr Abhinandan Singh. Keduanya pun sempat dilaporkan hendak menikah pada 2021, namun kabar itu dibantah olehnya di mana ia mengaku jika belum berkeinginan untuk buru-buru menikah dalam waktu dekat.

Vaishali Thakkar memulai karirnya dengan membintangi Yeh Rishta Kya Kehlata Hai pada 2015. Setelahnya dia juga tampil di Yeh Vaada Raha dan Yeh Hai Aashiqui.

Sosoknya baru mendapatkan sorotan dari acara Sasural Simar Ka di mana dia memainkan peran Anjali Bharadwaj.

Ia sebelumnya tinggal di Mahidpur sebelum akhirnya pindah ke Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia seni peran. Setelah beberapa tahun tinggal di sana, ia pun pindah kembali ke Jaipur lalu Indore pada satu tahun lalu bersama saudara laki-laki dan ayahnya.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Dugaan Bunuh Diri Tunisha Sharma yang Menyeret Mantan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT