Aktris India Vaishali Thakkar Bunuh Diri

ADVERTISEMENT

Aktris India Vaishali Thakkar Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 14:25 WIB
Vaishali Thakkar
Kenangan Vaishali Thakkar, bintang India yang bunuh diri di rumahnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar duka kembali hadir dari Bollywood setelah aktris Vaishali Thakkar memilih untuk mengakhiri hidupnya di usia 26 tahun.

Vaishali ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung di kediamannya di Indore, India pada Minggu (16/10) waktu setempat.

Menurut keterangan polisi, jenazah pertama kali ditemukan oleh anggota keluarganya yang langsung menghubungi mereka.

Vaishali diketahui tinggal di rumah tersebut bersama saudara laki-lakinya dan juga sang ayah. Mereka pun tak menyangka sama sekali jika sang aktris mengambil langkah mengejutkan seperti itu.

M Rahman selaku Kepala Kepolisian Indore mengatakan jika ditemukan sebuah catatan di dekat jenazah bintang Yeh Rishta Kya Kehlata Hai itu.

Ia mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan kekasihnya hingga depresi.

Kabar mengejutkan itu juga membuat banyak fansnya di media sosial syok. Pasalnya lima hari lalu ia sempat membagikan cuplikan video reels di Instagram di mana ia bertingkah lucu.

Sebelumnya Vaishali Thakkar menjalin hubungan dengan Dr Abhinandan Singh. Keduanya pun sempat dilaporkan hendak menikah pada 2021, namun kabar itu dibantah olehnya di mana ia mengaku jika belum berkeinginan untuk buru-buru menikah dalam waktu dekat.

Selain membintangi Yeh Rishta Kya Kehlata Hai dia juga tampil di Yeh Vaada Raha dan Yeh Hai Aashiqui. Sosoknya baru mendapat pengakuan dari acara Sasural Simar Ka di mana dia memainkan peran Anjali Bharadwaj.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Kareena Kapoor Bicara soal #boycottBollywood di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT