Heboh Victoria Hapus Tato Inisial David Beckham, Ada Apa?

ADVERTISEMENT

Heboh Victoria Hapus Tato Inisial David Beckham, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Okt 2022 11:42 WIB
Victoria Beckham
Victoria dan David Beckham. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar ketidakharmonisan di dalam rumah tangga David Beckham kembali muncul setelah sang istri, Victoria Beckham, menghapus tato inisial sang suami di pergelangan tangannya itu. Hal ini pun mengundang pertanyaan dari para netizen dan fans mereka, ada apa sebenarnya di antara keduanya.

Dalam acara Today, mantan member Spice Girl itu pun menjelaskan jika dirinya memang sudah menghapus beberapa tato di tubuhnya sejak setahun lalu dan bukan baru kali ini saja.

"Aku punya tato ini sejak lama dan mereka terlihat tak begitu halus," ujarnya membandingkan tato miliknya dengan punya suami dan anaknya yang lebih indah.

"Punyaku agak sedikit tebal dan mereka mengeluarkan darah sedikit dan tak begitu indah. Mereka tak terlihat bagus. Tak ada alasan lainnya selain itu," jelasnya.

Vic atau yang dulu akrab disapa Posh itu pun heran kenapa setiap perbuatannya selalu dikaitkan dengan rumah tangga mereka.

"Media pun mulai berspekulasi, apakah aku meninggalkan suamiku? Tidak. Aku hanya bosan dengan tato ku. Sesederhana itu," ungkap Victoria Beckham.

Sebelumnya juga santer kabar soal ketidak-akuran dirinya dengan sang menantu, Nicola Peltz. Keduanya sempat bertemu di Paris Fashion Week namun mereka tak saling tegur.

Dalam klip yang diunggah oleh TikTokers @gala.fr, tampak Victoria Beckham berbincang dengan putranya Brooklyn Beckham. Sementara, Nicola yang berdiri di dekat suaminya membelakangi ibu mertuanya itu.

Keduanya tidak saling berbincang. Nicola malah ngobrol dengan orang di depannya. Mertua dan menantu itu tampak begitu canggung dan seolah membenarkan keduanya memang tidak akur.

Video pertemuan mereka tersebut jadi viral dan telah ditonton dua juta kali. Video tersebut menuai komentar dari netizen yang penasaran dengan masalah antara ibu mertua dan menantunya itu.



Simak Video "United 7, Deretan Pemakai Nomor 7 Jersey Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT