Anisa Rahma Melahirkan Bayi Kembar 2 Minggu Lebih Cepat Dari Perkiraan

ADVERTISEMENT

Anisa Rahma Melahirkan Bayi Kembar 2 Minggu Lebih Cepat Dari Perkiraan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 13:21 WIB
Anisa Rahma
Anisa Rahma melahirkan bayi kembar. Foto: Instagram @anisarahma_12
Jakarta -

Penantian 4 tahun Anisa Rahma dan Anandito Dwis mempunyai keturunan berbuah manis. Anisa Rahma akhirnya melahirkan bayi kembar.

Momen bahagia itu diumumkan oleh Anisa Rahma lewat akun Instagramnya pada Kamis (13/10/2022). Bayi kembarnya lahir 2 minggu lebih awal dari perkiraan.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur.. Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran," tulis Anisa Rahma.

Panik dirasakan dirinya saat melihat air ketuban sudah membasahi kasur. Meski panik, Anisa Rahma langsung menghubungi dokter dan diminta ke rumah sakit.

"Panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," ceritanya.

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tutupnya.

detikcom mencoba menghubungi langsung Anandito Dwis. Akan tetapi, sampai saat ini Anandito, suami Anisa Rahma belum memberikan balasan.

Ini menjadi momen spesial karena pada 12 Oktober 2022 Anisa Rahma baru saja mendapat kejutan untuk ulang tahunnya ke-32. Satu hari setelah menginjak usia 32 tahun, Anisa Rahma melahirkan bayi kembar.

Sebelum melahirkan Anisa Rahma dan Anandito Dwis sempat menggelar gender reveal. Saat memecahkan balon berwarna emas yang dia pegang bersama suami, ternyata dua calon bayinya diketahui berjenis kelamin perempuan.

Anisa Rahma sempat menceritakan perjuangannya mendapatkan buah hati. Mantan personel Cheribelle itu melakukan program bayi tabung.



Simak Video "Sempat Ada Drama Saat Anisa Rahma Akan Melahirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT