Lesti Kejora Diam-diam Sudah Jalani Pemeriksaan Lagi

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Diam-diam Sudah Jalani Pemeriksaan Lagi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 08 Okt 2022 06:00 WIB
Lesti Kejora
Foto: YouTube/Instagram
Jakarta -

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan membutuhkan keterangan tambahan dari Lesti Kejora usai melaporkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Diketahui, pemeriksaan tambahan tersebut sudah dilakukan pada pukul 11 siang Waktu Indonesia Barat pada Jumat (7/10/2022).

"Sudah (dilakukan pemeriksaan lagi) jam 11 (hari Jumat)," kata AKP Nurma Dewi saat dihubungi wartawan.

Pemeriksaan tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan mengingat kondisi kesehatan Lesti Kejora yang belum membaik.

Oleh karena itu, penyidik melakukan upaya jemput bola guna melakukan pemeriksaan tambahan terhadap pedangdut berusia 23 tahun itu.

"Iya kita jemput bola," tutur AKP Nurma Dewi.

"Dia kan juga kita kan butuh keterangan dia biar kita yang ke sana karena kan kondisi dia begitu," sambungnya.

Saat ditanya mengenai kondisi terkini Lesti Kejora saat menjalani pemeriksaan, AKP Nurma Dewi tak menjawabnya dan langsung menutup panggilan.

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan umrah berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (7/10). Keberangkatannya itu juga terbilang diam-diam.

Lesti Kejora diketahui berada di bandara sejak siang tadi. Setelah itu, sang pengacara, Sandy Arifin juga tiba di bandara.

Namun mereka enggan buka suara terkait keberangkatan itu. Lesti Kejora juga langsung menunggu keberangkatannya di ruangan VIP.

Sebelumnya muncul kabar, tak hanya menjalankan umrah ke Tanah Suci, Lesti juga sempat dikabarkan bakal melakukan pengobatan di Singapura usai mengalami cedera.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT