Lesti Kejora Berangkat Umrah

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Berangkat Umrah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 18:01 WIB
lesty kejora kdrt
Lesti Kejora Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora dikabarkan umrah berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (7/9). Keberangkatannya itu juga terbilang diam-diam.

Lesti Kejora diketahui berada di bandara sejak siang tadi. Setelah itu, sang pengacara, Sandy Arifin juga tiba di bandara.

Namun mereka enggan buka suara terkait keberangkatan itu. Lesti Kejora juga langsung menunggu keberangkatannya di ruangan VIP.

Sebelumnya muncul kabar, tak hanya menjalankan umrah ke Tanah Suci, Lesti juga sempat dikabarkan bakal melakukan pengobatan di Singapura usai mengalami cidera.

Soal kepergian Lesti Kejora ke Tanah Suci diperkuat dengan ucapan Hetty Koes Endang. Penyanyi senior itu memang dekat dengan Lesti Kejora.

"Alhamdulillah dia sangat selected, WA apa. Sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop ya De," kata Hetty Koes Endang di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan.

Hetty Koes Endang menirukan balasan yang diberikan Lesti Kejora.

"'Bubun doain saja. Dede lagi fisio, fisioterapi.' Cukup itu saja. Nggak usah kita ganggu," sambungnya.

Hetty Koes Endang mengatakan biarkan Lesti Kejora merenung dan mencurahkan isi hatinya di Tanah Suci. Jangan ke manusia, curhat kepada Allah SWT adalah pilihan tepat.

"Biarkan dia merenung. Pesan Bubun, kalau bisa istirahat, dan merenungkan, menenangkan diri, pergilah umrah. Kalau Dede nonton, pergi umrah, menjerit di situ, tenangkan diri tidak kepada manusia hanya kepada Allah SWT," pesan Hetty Koes Endang.

"Insyaallah kan memang mau umrah," sambung Dewi Perssik.



Simak Video "Beredar Video Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT