Lesti Kejora Diduga Sering Alami KDRT dari Billar, Orang Tua Sudah Diperiksa

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Diduga Sering Alami KDRT dari Billar, Orang Tua Sudah Diperiksa

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 16:11 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Orang tua Lesti Kejora sudah diperiksa polisi. Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Selain Lesti Kejora, polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi. Di antaranya kedua orang tua Lesti Kejora.

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, orang tua Lesti Kejora diperiksa pada Rabu (5/10) lalu.

"Jadi sudah diperiksa kemarin," kata AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan itu diduga bukan KDRT pertama yang dialami Lesti Kejora. Hasil visum juga sudah dibacakan dan Lesti Kejora mengalami lebam, memar, dan bengkak di beberapa bagian tubuhnya.

"Kita penyidik bekerja pakai fakta hukum dan visum, hasil visum tadi menyatakan terjadi kekerasan terhadap korban. Tubuh terluka karena terlapor. Nanti kita padukan dengan keterangan saksi yang menyaksikan, ada ART, kemudian juga ada orang tuanya," kata Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

"Karena kekerasan yang dialami Lesti bukan kali pertama dilakukan terlapor, sehingga orang tua (Lesti) dipanggil kemarin. Ditanya apakah saudara Lesti pernah cerita," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan Lesti Kejora, KDRT sudah pernah dialami sebelumnya. Akan tetapi, dia masih berusaha sabar dan tahan, hingga puncaknya beberapa hari lalu dan Lesti Kejora memutuskan untuk lapor polisi.

"KDRT bukan pertama kali, sebelumnya juga sudah pernah KDRT, tapi Lesti masih tahan, sabar. Setelah tahu ada perselingkuhan tak bisa menahan, maka dari itu saudara Lesti protes dan tanya, itu yang memantik kemarahan Rizky. Kekerasan ini terjadi dua kali dalam satu malam," kata Kombes Pol E Zulpan.

Lihat juga video 'Kuasa Hukum Duga Ada Provokator dalam Masalah Lesti dan Rizky Billar':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT