Billar Incar Kepala Lesti Pakai Bola Biliar, Ada Videonya!

ADVERTISEMENT

Billar Incar Kepala Lesti Pakai Bola Biliar, Ada Videonya!

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 14:54 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar ingin lempar bola biliar ke Lesti Kejora ada videonya. Foto: Rizky Billar (Foto: Instagram @rizkybillar)
Jakarta -

Polisi mengatakan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora naik ke tingkat penyidikan. Polisi dari keterangan Lesti Kejora mengatakan ini bukan KDRT yang pertama.

Sebelumnya, Lesti Kejora mengaku sempat dilempar bola biliar oleh Rizky Billar. Beruntung lemparan itu meleset karena Billar terpeleset.

"Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena saat melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

Disebutkan bola biliar diarahkan ke kepala Lesti Kejora. Beruntung lemparan itu meleset.

"Bola biliar sempat ingin dilemparkan ke Lesti diarahkan ke bagian kepala karena saat melemparkan itu sempat terpeleset," jelasnya.

Lesti Kejora mengalami lebih dari sekali dugaan tindak KDRT, tapi berusaha diam. Namun, puncaknya terjadi dan berujung laporan setelah Lesti Kejora mengetahui adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Adanya dugaan perselingkuhan itu yang tak bisa membuat Lesti Kejora diam dan meminta penjelasan. Akan tetapi, permintaan itu memantik emosi dari Rizky Billar.

"KDRT bukan pertama kali, sebelumnya juga sudah pernah KDRT tapi Lesti masih tahan, sabar. Setelah tahu ada perselingkuhan tak bisa menahan lagi, maka dari itu saudara Lesti protes dan tanya itu yang memantik kemarahan Rizky. Kekerasan ini terjadi dua kali dalam satu malam," tukas Kombes POl E Zulpan.

Pembelaan Pihak Rizky Billar soal Bola Biliar

Kuasa hukum Rizky Billar mengatakan soal bola biliar, Rizky Billar mengaku tidak sampai melempar. Dia hanya menggertak Lesti Kejora.

"Oh nggak. Bola biliar mau dilemparkan tapi tidak dilemparkan, saya sudah tanya sama Billar tadi," kata Ede Erpil, kuasa hukum Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Pihak Rizky Billar juga membantah Lesti dibanting berulang kali. Akan tetapi, saat kejadian Lesti Kejora kebanting karena terjatuh saat mengejar Rizky Billar ke kamar mandi.

Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting. Saya sudah tanya ke Billar, 'Apa benar itu Lesti dibanting-banting? Tidak benar, Bang'. Saya juga sudah tanya ke Dede. Lesti bilang juga bukan dibanting, tapi kebanting," jelasnya.

Simak video 'Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT