Hetty Koes Endang: Alhamdulillah Nggak Sempat Ketemu Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Hetty Koes Endang: Alhamdulillah Nggak Sempat Ketemu Rizky Billar

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 10:17 WIB
Hetty Koes Endang sukses mengantongi rekor MURI “Artis Penyanyi Wanita dengan Jumlah Rekaman Lagu Komersial Terbanyak”.
Hetty Koes Endang saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Hetty Koes Endang menjadi salah orang yang dekat dengan Lesti Kejora. Ia pun kaget saat mendengar Lesti Kejora mendapatkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Lantas adalah Hetty Koes Endang mengenal sosok Rizky Billar? Hetty Koes Endang memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Ia mengatakan sama sekali tidak mengenal Rizky Billar.

"Alhamdulillah nggak sempat ketemu dan (kenal) dengan Billar," ungkap Hetty Koes Endang saat ditemui di Studio 41 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Hetty Koes Endang pernah mendapatkan curahan hati dari Lesti Kejora. Tapi kala itu tidak semuanya dikeluarkan Lesti Kejora.

"Ya kalau curhat mah curhat biasa ya selama dulu waktu penjurian curhat masalah nyanyi saja sih, kalau yang ini memberikan dukungan dan doa saja untuk dede," imbuh Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang memang datang saat Lesti Kejora menjalankan siraman saat mau menikah dengan Rizky Billar. Tapi sekali lagi, ia menegaskan tidak bertemu dengan Rizky Billar.

"Iya alhamdulillah nggak (sempat ketemu), bunda kan datang waktu siraman tapi nggak (ketemu itu)" katanya lagi.

Hetty Koes Endang mengatakan sedang berada di Malaysia saat mendengar kabar mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga dari Rizky Billar.

"Iya itu lagi di Malaysia kan makanya nggak tahu itu sebenarnya gimana. Tapi ya pas pulang langsung tanya dia bilang 'bubun (panggilan Lesti Kejora ke Hetty Koes Endang) doain ya," ucap Hetty Koes Endang lagi.

Rizky Billar sebelumnya mangkir saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan kemarin. Rizky Billar hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Dalam keterangannya, kuasa hukum Rizky Billar, Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon membantah adanya kekerasan dalam rumah tangga.

"Lesti bilang kebanting bukan dibanting. Saya sudah tanya ke Billar, apa benar itu Lesti dibanting-banting? Tidak benar, bang. Saya juga sudah tanya ke Dede," tutur Ade Erpil.

Dituturkan Ade, Rizky Billar hanya menepis Lesti Kejora. Sebab saat itu Lesti disebut mengejar dan menarik Billar yang mau ke kamar mandi.

"Tidak ada masalah, hanya karena dibesar-besarkan saja," kata Ade Erpil.



Simak Video "Polisi Bakal Periksa 2 Saksi Lagi soal Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT