5 Bantahan Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Klaim Sempat Manja-manjaan

ADVERTISEMENT

5 Bantahan Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Klaim Sempat Manja-manjaan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 09:27 WIB
Rizky Billar
5 bantahan Rizky Billar yang anggap tudingan KDRT terlalu berlebihan. Foto: Rizky Billar (Foto: Instagram @rizkybillar)
Jakarta -

Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan laporan KDRT Lesti Kejora. Lewat pengacaranya, Rizky Billar memberikan beberapa bantahan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon, mengatakan tuduhan KDRT yang ditujukan ke Billar berlebihan. Dari penjelasan mereka di Polres Jakarta Selatan, ada lima bantahan yang diucapkan kuasa hukum Rizky Billar.

1. Bukan Dibanting, tapi Kebanting

Dalam keterangan laporan Lesti Kejora di polisi, sang pedangdut ditulis dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar. Kuasa hukum membantah Rizky Billar membanting Lesti Kejora.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar," kata kuasa hukum Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan.

"Sebenernya, dia (Billar) menepis. Ketika dia mau kamar mandi, Lesti ngejar, kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting," sambungnya.

Mereka klaim sudah tanya langsung ke Rizky Billar. Billar mengatakan tidak membanting Lesti.

"Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'Apakah benar itu kebanting-banting?' 'Oh tidak Bang. Saya juga tanyakan ke Dede,' ke Lesti maksudnya. Lesti bilang bukan dibanting, tapi kebanting. Mungkin salah ketik ya," tukasnya.

2. Soal Cekik Lesti Kejora

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera leher. Selain dugaan dibanting, Lesti Kejora juga disebut dicekik oleh Rizky Billar.

"Ah mana ada itu! Saya tidak bisa mendahului, tapi nanti biar ada pemeriksaan saja," kata kuasa hukum Rizky Billar lagi.


3. Bukan Pertengkaran Besar

Pemicu Lesti Kejora marah dan berujung dugaan KDRT hingga lapor polisi karena Rizky Billar disebut selingkuh. Kuasa hukum Billar tak mau membicarakan hal tersebut.

"Saya lihat pertengkaran biasa saja," tegas kuasa hukum Rizky Billar.

Di halaman selanjutnya, ngaku cuma gertak mau lempar bola biliar dan hubungan baik.

Lihat Video: Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT