Lesti Kejora Pilih Umrah untuk Tenangkan Diri

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Pilih Umrah untuk Tenangkan Diri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 06:33 WIB
lesty kejora kdrt
Lesti Kejora diminta tenangkan diri saat menjalani ibadah umrah. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Di tengah masalah rumah tangganya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan bertolak ke Tanah Suci untuk umrah. Lesti disebut umrah untuk mencari ketenangan.

Semula kabar Lesti Kejora pergi umrah ramai dibicarakan oleh akun fanbase-nya. Namun, tak ada satu pun dari pihak Lesti Kejora bersuara soal kepergian sang pedangdut ke Tanah Suci.

Soal kepergian Lesti Kejora ke Tanah Suci diperkuat dengan ucapan Hetty Koes Endang. Hetty Koes Endang salah satu penyanyi senior yang dekat dengan Lesti Kejora.

Tengah tinggal di Malaysia, Hetty Koes Endang tak bisa bicara soal masalah rumah tangga Billar dan Lesti Kejora. Saat mendengar kasus KDRT yang menimpa Lesti, Hetty Koes Endang memberikan semangat dan mendoakan yang terbaik.

"Alhamdulillah dia sangat selected, WA apa. Sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop ya De," kata Hetty Koes Endang di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan.

Hetty Koes Endang menirukan balasan yang diberikan Lesti Kejora.

"'Bubun doain saja. Dede lagi fisio, fisioterapi.' Cukup itu saja. Nggak usah kita ganggu," sambungnya.

Hetty Koes Endang mengatakan biarkan Lesti Kejora merenung dan mencurahkan isi hatinya di Tanah Suci. Jangan ke manusia, curhat kepada Allah SWT adalah pilihan tepat.

"Biarkan dia merenung. Pesan Bubun, kalau bisa istirahat, dan merenungkan, menenangkan diri, pergilah umrah. Kalau Dede nonton, pergi umrah, menjerit di situ, tenangkan diri tidak kepada manusia hanya kepada Allah SWT," pesan Hetty Koes Endang.

"Insyaallah kan memang mau umrah," sambung Dewi Perssik.

Kemarin, Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Rizky Billar tak datang karena mengalami gangguan psikis dan ada kesibukan.

"Tadi saya katakan, bahwa beliau terganggu psikisnya. Kedua, beliau mental nggak kuat. Belum bisa menghadapi yang seperti ini, jadi dia minta penundaan. Seperti itu. Jadi tadi sudah memberikan surat kepada Kapolres melalui kanit. Ya, mereka minta jangan diundur-undur lagi, tanggal 13 tuh kalau bisa sudah pasti tanggal 13," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil di Polres Jakarta Selatan.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT