ADVERTISEMENT

Semua Prestasi Rizky Billar Ada Nama Lesti Kejora

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 08:26 WIB
Kado untuk Lesti dari Rizky Billar
Prestasi Rizky Billar tak lepas dari peran Lesti Kejora. Foto: YouTube/Instagram
Jakarta -

Rizky Billar namanya mulai jadi perhatian usai disebut sebagai teman dekat yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Dianggap punya cerita asmara sama Lesti Kejora dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora semula dinilai hanya gimmick. Keduanya mulai sering diundang bersama menghadiri acara dan talkshow.

Rizky Billar dan karier keartisannya dimulai pada 2014. Beberapa film, serial TV, FTV pernah dibintanginya sejak 2015. 2015 Rizky Billar pernah membintangi film Miss Call, kemudian 2021 membintangi Gas Kuy, dan Ashiap Man pada 2022.

Billar juga pernah bermain dalam sinetron Rajawali, Anak Jalanan, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Pangeran 2, Apa Kata Dunia, Ada Dua Cinta, Istri-istri Akhir Zaman, Topeng Kaca, Jangan Panggil Gue Pak Haji, dan Cinta karena Cinta.

Pada 2021 setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar membintangi sinetron Cinta Nikita, Kulepas dengan Ikhlas, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Sejak dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar makin moncer melebarkan sayap sebagai host. Bahkan padada 2021 sampai 2022 Rizky Billar dan Lesti Kejora dibuatkan program khusus dengan judul Cinta Abadi Leslaetaplah Setia Bersamaku.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rangkaian pertunangan dan pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung dan bergantian oleh dua stasiun televisi.

Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mendapat sorotan dan dibuatkan dalam program. Pada 2021 Rizky Billar dan Lesti Kejora diibuatkan Intimate Concert Leslar's Dream Wedding, Konser Leslar Pemimpinmu, dan Konser Takdir Cinta Leslar.

Setelah menikah dimana ada Lesti Kejora di situ ada Rizky Billar. Termasuk dalam program terakhir mereka, sebelum dipecat Indosiar Rizky Billar menjadi host di D'Academy 5 sedangkan Lesti Kejora menjadi salah satu juri.

Mulai dari 2020 Rizky Billar mendapatkan beberapa penghargaan dan menang. Namun kebanyakan dari penghargaan itu tetap ada nama Lesti Kejora.

2020 Rizky Billar mendapat penghargaan Konser Sosial Media LIDA 2020 sebagai Host Terfavorit, Duet Terfavorit (bersama Lesti Kejora), dan Momen Terheboh Terfavorit (bersama Lesti Kejora). Ada juga Kiss Awards 2020 menang sebagai Pasangan Kiyut Terkiss (bersama Lesti Kejora) dan Momen Romantis Terkiss (bersama Lesti Kejora).

2021 dari Infotainment Awards 2021 menang sebagai Best Couple (bersama Lesti Kejora). 2022 Rizky Billar mendapat penghargaan Kiss Awards 2022 kategori Pasangan Baper Terkiss (bersama Lesti Kejora) dan Pernikahan Terkiss (bersama Lesti Kejora).

Ada juga penghargaan dari SCTV Music Awards 2022 lewat lagu Takdir Cinta Rizky Billar menang penghargaan Kolaborasi Paling Ngetop (bersama Lesti Kejora) dan terakhir mendapatkan best Couple dan Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2022.

Setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga mengembangkan beberapa usaha, channel YouTube Leslar Entertainment, Leslar Metaverse, Raja Sei, dan Leslar Series Mini Gold.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT