Cerita Kelam Lesti Kejora: Pernah Dilempar Billar Pakai Bola Biliar

ADVERTISEMENT

Round-Up

Cerita Kelam Lesti Kejora: Pernah Dilempar Billar Pakai Bola Biliar

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 05:30 WIB
Lesti Kejora alami luka di bagian leher sehingga harus di-gips akibat dugaan KDRT suaminya, Rizky Billar
Foto: (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pedangdut itu dibanting, dicekik sampai mengalami cedera parah dan digips bagian lehernya.

Fakta lainnya diungkapkan oleh polisi di pemeriksaan awal. Ternyata menurut polisi, Billar bukan pertama kalinya melakukan KDRT.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, saat dihubungi detikcom. Dalam keterangan awal, Lesti menegaskan peristiwa yang dialami baru-baru ini bukanlah pertama kalinya.

"Ini sudah sering dan itu (dibanting dan dicekik) adalah puncaknya," tegas Zulpan.

Dalam salah satu cerita yang diungkap pihak kepolisian, Lesti Kejora mengaku pernah dilempar bola biliar tapi tidak kena.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," katanya.

Peristiwa puncak yang dijelaskan Kombes E Zulpan adalah 28 September 2022 dini hari. Lesti Kejora saat itu dicekik sampai dibanting, bahkan diseret sampai ke kamar mandi.

Ada dugaan isu cekcok keduanya adalah dugaan perselingkuhan. Setelah Lesti menanyakan soal isu selingkuh pada pukul 01.51 WIB, KDRT berlanjut esok paginya. Lesti Kejora diseret ke kamar mandi sampai dibanting.

Gara-gara peristiwa tersebut, pukul 22.27 WIB Lesti Kejora melaporkan suaminya atas Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Bersama laporannya, Lesti juga melampirkan bukti visum dan barang-barang bukti lainnya.

Setelah laporan itu, polisi memeriksa 3 orang saksi, salah satunya adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan salah satu staf Leslar Entertainment. Polisi juga telah melakukan olah TKP di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Yang diamankan hanya CCTV dua, terus kondisi rumah normal, biasa," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi wartawan.

Ade Ary mengatakan polisi telah mengamankan dua CCTV terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Dia menyebut kondisi rumah Bilar dan Lesti dalam keadaan normal.



Simak Video "Beredar Video Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT