ADVERTISEMENT

Rizky Billar Dapat Hadiah Meja Biliar saat Lesti Kejora Hamil Besar

tim detikhot - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 18:29 WIB
lesty kejora kdrt
lesti kejora dan rizky billar Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9). Lesti mengaku jadi korban KDRT.

Rizky Billar disebut mencekik dan membanting sang istri karena ketahuan selingkuh. Tapi tak cuma itu saja, Lesti juga mengaku pernah dilempar bola biliar.

Beruntung lemparan itu tak mengenainya karena kepeleset saat melakukan tindakan tersebut.

Rizky Billar diketahui memang kerap mengundang para artis untuk melihat dalaman rumahnya. Tak cuma sekali, ia memamerkan punya meja biliar di rumahnya.

Billar mengaku memang sejak dulu punya keinginan untuk punya meja biliar sendiri. Tapi ternyata, ia mendapatkan meja itu secara cuma-cuma sebagai hadiah.

Rumah Rizky Billar dan Lesti KejoraRumah Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: YouTube/AH

Billar mendapat hadiah itu di akhir 2021, saat ia mengaku tengah membangun rumah bersama Lesti. Kala itu, Lesti juga tengah hamil besar. Lesti diketahui melahirkan pada Desember 2021.

Terkait laporan Lesti Kejora soal jadi korban KDRT, Polisi mengungkapkan beberapa detailnya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, menyebut Rizky Billar tidak hanya sekali melakukan KDRT.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10).

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," katanya.

Mengenai tuduhan itu, Rizky Billar belum bisa dimintai komentarnya. Setelah pelaporan dari Lesti Kejora, Billar memang 'menghilang'.



Simak Video "Polisi Siapkan Jadwal Pemeriksaan Baru untuk Saksi Lesti dan Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT