Hetty Koes Endang Minta Tenang Soal Lesti Kejora: Nanti Dia Kasih Statement

ADVERTISEMENT

Hetty Koes Endang Minta Tenang Soal Lesti Kejora: Nanti Dia Kasih Statement

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 12:46 WIB
lesty kejora kdrt
Hetty Koes Endang Minta Semua Orang Tenang Soal Lesti Kejora: Nanti Dia Kasih Statement. (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Hetty Koes Endang jadi salah satu orang terdekat Lesti Kejora. Hetty mengaku baru tahu kabar Lesti diduga menerima KDRT oleh Billar.

Namun, dia yakin Lesti mampu menjalani dan melewati masalah yang menimpa. Hetty juga mengatakan Lesti pasti tahu jalan mana yang akan diambil perihal kejadian tersebut.

"Waduh bunda nggak begitu tahu, bunda tinggal di Malaysia kan, kalau itu nggak ikuti ceritanya. Tentunya Lesti pasti akan memberikan dia lebih tahu apa yang dia harus lakukan ya, dia pasti lebih tahu," kata Hetty Koes Endang di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).

Hetty berharap Lesti harus kuat. Hetty juga berusaha mendukung Lesti, meskipun belum bertemu langsung.

"Pesan untuk Lesti tegar, harus kuat. Banyak ngasih tahu ke Lesti, Lesti apa yang akan dia lakukan yang terbaik untuk Lesti. Belum ketemu langsung sama Lestinya. Semangat Lesti, semua sudah ada yang mengatur," bebernya.

Disinggung apakah mengenal Billar, dia akui tak begitu tahu soal suami Lesti tersebut. Hetty akui hanya mengenal Lesti saja.

"Bunda tidak kenal Billar. Dari dulu dia pas nikah bunda nggak hadir, bunda hanya video call-an sama Lesti. Jadi nggak kenal Billar," katanya.

Sementara itu, atas kejadian KDRT yang menimpa Lesti hingga masuk rumah sakit karena mengalami cedera, Hetty belum bisa berkomentar banyak. Namun, Hetty berharap agar Lesti diberikan kesehatan selalu.

"Oh ya kita belum tahu, belum dengar langsung yang bersangkutan, biar dia tenang dulu Lestinya. Nanti biar dia berstatement dulu. Mudah-mudahan Lesti sehat ya," katanya.

Di akhir, Hetty menyebut pasti sebagai orang tua tak terima dengan kejadian KDRT yang menimpa Lesti.

"Ya iyalah orang tua mana yang nggak terima anaknya digituin," pungkasnya.



Simak Video "Rizky Billar Kerap Lakukan Kekerasan Kepada Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT