Ruben Onsu Sempat Chat dengan Lesti Kejora, Tak Tahu Ada KDRT

ADVERTISEMENT

Ruben Onsu Sempat Chat dengan Lesti Kejora, Tak Tahu Ada KDRT

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 09:48 WIB
Ruben Onsu
Rubwn Onsu awalnya tak tahu Lesti Kejora jadi korban KDRT. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Lesti Kejora dijadwalkan menjadi salah satu artis pendukung dalam konser Betrand Putra Onsu 'It's My First'. Ruben Onsu sempat mengirim chat dan bicara soal pekerjaan dengan Lesti Kejora.

Ruben Onsu menceritakan saat itu bintang tamu untuk konser Betrand Peto diumumkan berbarengan dengan adanya laporan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan.

"Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu (dugaan KDRT yang dialami Lesti) keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand," cerita Ruben Onsu di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat itu Ruben Onsu masih tak tahu soal kejadian yang dialami oleh Lesti Kejora. Ruben menceritakan saat itu Lesti Kejora terlihat biasa-biasa saja. Lesti Kejora tidak mengeluh soal masalah yang tengah dialaminya.

"Jadi, saat itu dirilis foto Lesti jam 10 (di Instagram untuk konser Betrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa," tutur Ruben Onsu.

[Gambas:Instagram]



"Sampai saya mau masuk (studio), saya masih WhatsApp-an sama Lesti, percakapannya biasa aja, normal, chit chat gitu," sambungnya.

Ruben Onsu mulai mengetahui Lesti Kejora mengalami KDRT saat jeda iklan Brownis. Banyak yang membahas soal Lesti Kejora di belakang kamera.

"Gue nggak ngeh, lalu pas dijelaskan ulang, ini ada artikelnya dan semua (berita) sudah naik, waduh. Habis itu baru saya tanya kenapa, baru dia cerita," ungkapnya.

Akan tetapi, Ruben Onsu tak menceritakan detail apa yang dikatakan Lesti Kejora. Lesti Kejora usai melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Menteng.

Lesti Kejora mengalami cedera leher dan lebam di kaki serta tangan diduga akibat kekerasan yang dilakukan Rizky Billar. Saat ini, kondisi Lesti Kejora sudah diperbolehkan pulang ke rumah.



Simak Video "Polisi Siapkan Jadwal Pemeriksaan Baru untuk Saksi Lesti dan Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT