ADVERTISEMENT

Penampakan Lesti Kejora dengan Penyangga Leher

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 06:19 WIB
Lesti Kejora alami luka di bagian leher sehingga harus di-gips akibat dugaan KDRT suaminya, Rizky Billar
Foto: (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Ada foto Lesti Kejora yang didapat detikcom saat berada di rumah sakit dengan penyangga leher. Dalam foto itu terlihat Lesti Kejora sedang istirahat.

Dikutip dari detiknews, foto tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan kepada detikcom, Senin (3/10/2022).

Zulpan mengatakan Lesti mengalami luka di bagian lehernya. Luka itu diduga akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," imbuhnya.

Sebelumnya pada Senin di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dilakukan olah TKP oleh Polsek Cilandak. Petugas Polsek Cilandak berjumlah 5 orang telah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," sambungnya.

Adapun maksud dilakukan olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT. Salah satunya adalah rekaman CCTV di rumah mereka.

Sampai saat ini Rizky Billar belum buka suara mengenai hal ini. detikcom sudah berusaha menghubungi Rizky Billar tapi belum ada jawabannya.



Simak Video "Polisi Bakal Periksa 2 Saksi Lagi soal Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT