Rizky Billar Utang Maaf ke 3 Pihak Ini Bila Terbukti KDRT Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Utang Maaf ke 3 Pihak Ini Bila Terbukti KDRT Lesti Kejora

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 21:04 WIB
Penyanyi Rizky Billar bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (23/11).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar lagi disorot karena diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Isu KDRT yang menyeruak sejak Kamis (29/9) lalu disebut terjadi usai Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Lesti Kejora disebut mengalami cedera fisik hingga dirawat di rumah sakit. Kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin, menyebut pihaknya sudah menyiapkan bukti-bukti KDRT tersebut. Lesti Kejora juga sudah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Banyak pihak akhirnya buka suara mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Inul Daratista, Nassar, hingga Rizki DA turut prihatin atas insiden yang terjadi. Penggemar Lesti Kejora menyuarakan tagar #kamibersamaLesti sebagai bentuk dukungan. Kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora itu juga mencuri perhatian pengacara Ricka Debby.

Ricka Debby, pengacara yang juga merupakan istri mendiang Haji Lulung, menyebut bahwa Rizky Billar punya utang maaf ke beberapa pihak apabila terbukti bersalah dalam kasus itu. Orang pertama tentunya adalah Lesti Kejora.

"Billar harus meminta maaf terkait KDRT yang sudah dia lakukannya terhadap Lesti," kata Ricka Debby dihubungi wartawan pada Senin (3/10/2022).

"Pasangan ini selalu menjadi perhatian dan kini ramai di berita nasional. Saya juga kaget mendengar kabar tersebut sebab yang saya tahu, mereka pasangan yang selalu romantis di depan umum dan selalu terlihat bahagia. Saya turut prihatin," lanjut dia.

Ricka Debby lalu lanjut menyebut pihak kedua yang harus didatangi Rizky Billar untuk permohonan maaf. Pihak tersebut adalah orang tua dari Lesti Kejora.

"Billar terutama harus meminta maaf kepada orang tua Lesti Kejora. Sebagai orang tua pasti ikut sedih dan hancur hatinya ketika buah hati mereka mengalami kekerasan," tambah Ricka Debby.

Terakhir menurut Ricka Debby adalah fans Lesti Kejora. Selama ini, fans Lesti Kejora dikenal sangat mendukung idolanya. Bahkan ketika menikah dengan Rizky Billar pun mereka ikut merayakan sampai bikin acara kondangan 'halu' sebagai bentuk euforia.

istri haji lulungRicka Debby Foto: mauludi rismoyo

Fans adalah salah satu pihak yang sangat dikecewakan atas perbuatan Rizky Billar. Terlebih selama ini mereka kerap membela apabila ada kontroversi yang melibatkan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Tentunya Billar harus meminta maaf ke semua fans Lesti, karena pastinya fans Lesti Kejora ikut berkomentar soal kasus ini dan kita semua bisa tahu itu. Siapa yang tidak suka dengan suara emasnya Lesti kan, dan tentu juga Billar harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," lanjut Ricka Debby.

Ditambahkan olehnya juga, terbuka kemungkinan untuk Lesti Kejora mengajukan gugatan cerai terhadap Rizky Billar. Terlebih apabila Rizky Billar terbukti bersalah dan menjalani hukuman.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT