Paman Menangis Dengar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Paman Menangis Dengar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billar

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 15:00 WIB
lesty kejora kdrt
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Paman Lesti Kejora, Imam sudah mendengar soal salah satu keluarganya yang saat ini sedang menjadi perbincangan. Ia sedih saat mengetahui hal tersebut.

"Ya namanya keluarga itu gimana sih kalau dengar yang kayak gini sedih banget pasti," ungkap Imam dilansir dari Selebrita Trans7, Senin (3/10/2022).

Imam tak menyangka keluarganya disakiti bahkan sampai masuk rumah sakit dan harus menjalani perawatan.

"Ya sedih banget (dengarnya ini)" tutur Imam lagi.

Imam sendiri sampai saat ini berusaha memberikan doa yang terbaik bagi Lesti Kejora.

"Ya berdoa yang terbaik bagi semuanya," tutur Imam.

Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan. Rizky Billar sendiri belum memberikan jawaban mengenai hal ini. detikcom sudah menghubungi Rizky Billar tapi belum ada jawabannya.

Sebelumnya, kakak Rizky Billar bicara mengenai hal ini. Ia memberikan peringatan kepada netizen agar tidak menyudutkan salah satu pihak.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan lewat videonya akhir pekan kemarin.

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Momen Rizky Billar Peluk dan Cium Lesti Kejora Usai Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT