ADVERTISEMENT

Kamar Rawat Lesti Kejora dan Mami Popon Sebelahan, Ibu Raffi Ahmad Jenguk?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 09:34 WIB
Amy Qanita
Foto: Instagram @amy_r_qanita
Jakarta -

Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng. Sebelumnya, nenek Raffi Ahmad, Mami Popon juga menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Ternyata kamar perawatan Lesti Kejora dan Mami Popon bersebelahan. Salah satu orang yang kerap wara-wiri menjaga Mami Popon adalah Mami Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Lantas apakah Amy Qanita sudah menjenguk Lesti Kejora?

"Saya nggak sempat (ketemu). Mungkin kalau dalam keadaan kayak gini, mereka juga masih menutup dirilah untuk mau berkomunikasi sama orang. Saya ngerti sih," ungkap Amy Qanita dalam ditemui di salah satu kawasan di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Amy Qanita mengaku sangat kaget dengan adanya isu kekerasan dalam rumah tangga.

"Ya kaget sih, mudah-mudahan yang terbaik buat mereka. Karena kebetulan kan sebelahan sama kamar mami saya. Saya mikirnya kalau nggak jenguk, nggak enak ya. Mungkin masih belum menerima kedatangan tamu," ungkap Amy Qanita lagi.

Amy Qanita mengaku sudah dengar soal pemberitaan mengenai kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora. Ia pun mengaku sedih saat mendengarnya.

"Ya namanya anak perempuan, seorang ayah pasti sakit hatilah, sedih dan sebagainya. Seorang ayah kan inginnya melindungi anaknya, apalagi anak perempuan. Dari bayi disayang-sayang, saya ngertilah perasaan seorang ayah," ungkap Amy Qanita.

Sampai saat ini Rizky Billar belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar ini. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum ada jawabannya.

Sebelumnya kakak Rizky Billar sudah memberikan keterangan mengenai hal ini. Ia meminta jangan ada pihak yang terprovokasi mengenai hal ini.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan lewat videonya akhir pekan kemarin.

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Sandy Arifin Tegaskan Bahwa Lesti yang Laporkan Billar soal KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT