Inul Daratista Kaget Dengar Isu Rizky Billar KDRT: di Belakang Panggung Mesra

ADVERTISEMENT

Inul Daratista Kaget Dengar Isu Rizky Billar KDRT: di Belakang Panggung Mesra

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 08:25 WIB
Jakarta -

Kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora membuat banyak orang terkejut. Inul Daratista menjadi salah satu artis yang kaget dengan kejadian itu.

Melihat ke belakang, Inul menyebut keduanya adalah pasangan yang romantis. Ia pun baru mengetahui kasus tersebut saat sedang syuting.

"(Awalnya tahu) Aku lagi syuting ada apa sih rame rame soal Lesti ya beritanya seperti itu kaget nggak percaya. karena dari awal saya nggak tau ya tapi karena mereka udah sama sama cinta ya. Kalo lihat di belakang panggung kalo di TV sebelah ketika kita lagi break mereka kaya yaudah lah sweet kita sebagai ortu mendoakan aja," kata Inul Daratista di studio Brownis Trans TV, Kawasan Mampang Jakarta Selatan pada Senin (3/10/2022).

Sementara itu, disinggung apakah Inul kerap menerima curhatan Lesti terkait rumah tangganya dengan Billar, Inul mengaku hanya sering memberikan wejangan saja kepada Lesti.

Inul pun kerap bertanya apakah Lesti yakin dan cinta dengan Billar.

"Kalo curhatan masalah yang terlalu dalem gitu dia nggak, 'ketika bunda mau tanya ini bener nggak, sayang bener cinta bener karena hidup itu untuk rumah tangga itu nggak main main' aku selalu berpesan gitu," kata Inul.

"Kalo aku ketemu sama orang yang kalo kita udah nganggap hati ya seperti anak sendiri keluarga kalo ketemu ya nggak bercanda malah ngasih wejangan kalo aku," tambahnya.

Di sisi lain, belakangan viral pesan pesan Inul agar Billar harus menjaga Lesti saat berumah tangga. Inul pun mengaku jika saat itu dirinya hanya memberikan doa kepada Lesti dan Billar.

"Kalo ngomong feeling sebagai ortu tapi kan kita cuma nanya nebak ajah, ya jodoh Allah yang ngasih tapi kan kita cuma nanya nebak ajah tapi kan namanya jodoh itu Allah yang kasih kita sebagai ortu memberikan doa yang terbaik ajah. Kalo pun pesan pesan saya terjadi ya gitu," imbuhnya.

"Cuma saya setiap kali saya ketemu (tanya) dede aman (dijawab) iya bun. terakhir ketemu acara apa ya saya berpesan,'Kamu seorang duitnya banyak harus nabung ya gitu deh, tapi yang banyak duitnya Aa gitu tapi kamu harus nabung ya Nak, kamu dah punya anak nabung berdua.' Saya selalu ngajarin (itu),"pungkasnya.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT