Baim Wong Minta Maaf Bikin Prank KDRT, Paula Verhoeven Sudah Ingatkan

ADVERTISEMENT

Baim Wong Minta Maaf Bikin Prank KDRT, Paula Verhoeven Sudah Ingatkan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 14:28 WIB
Baim Wong dan Paula minta maaf.
Foto: Instagram
Jakarta -

Baim Wong akhirnya menyampaikan permintaan maafnya terkait video prank KDRT. Permintaan maaf ini disampaikan Baim Wong saat mengunjungi Polsek Kebayoran Lama.

Nggak cuma di Polsek Kebayoran Lama, Baim Wong juga mengutarakan permintaan maafnya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Baim Wong menjelaskan jika sang istri, Paula Verhoeven sudah mengingatkan sebelum prank kekerasan dalam rumah tangga ini dibuat.

"Sebenarnya Paula Verhoeven sudah mengingatkan saya mengenai hal ini, tapi ya namanya juga keegoisan laki-laki ya," jelas Baim Wong dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (3/10/2022).

Baim Wong juga meminta maaf kepada keluarganya karena masalah ini sudah menjadi omongan banyak pihak.

"Saya juga mau meminta maaf kepada keluarga saya atas apa yang sudah terjadi, saya tidak tahu kalau imbasnya akan sebesar ini," katanya lagi.

Baim Wong mengaku kaget karena netizen terus menyerangnya setelah video tersebut diunggah.

"Tadi kita sudah minta maaf juga ke Polsek, kita datang dan sebenarnya kita nggak mau melibatkan mereka ya. Seharian kemarin saya berpikir apa yang sudah kita lakukan dan kenapa sampai akhirnya kita melakukan hal tersebut," tutur Baim Wong lagi.

Postingan itu juga ditulis dengan keterangan di dalamnya.

"Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya," beber Baim Wong dalam unggahan di Instagram miliknya.

Sebelumnya Baim Wong nekat membuat prank terkait masalah tersebut di dalam channel YouTube-nya. Dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown', video tersebut pun berhasil menyulut amarah para netizen hingga akhirnya benar-benar dihapus.

Pada video tersebut, Baim Wong mengajak sang istri untuk melakukan prank dengan berpura-pura menjadi korban KDRT. Parahnya lagi korban prank tersebut adalah anggota polisi.

Baim Wong juga disomasi pengacara Prabowo Febriyanto atas konten prank KDRT. Ia diminta bertanggung jawab karena sudah bikin kegaduhan.



Simak Video "Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Diperiksa 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT