Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Soal Konten Prank KDRT

ADVERTISEMENT

Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Soal Konten Prank KDRT

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 14:02 WIB
Baim Wong, Paula Verhoeven
Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Soal Konten Prank KDRT. (Foto: dok. Instagram/Baim Wong, Paula Verhoeven)
Jakarta -

Baim Wong akhirnya minta maaf soal konten prank KDRT. Itu terjadi saat dirinya datang ke Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong mengaku salah. Ia bakal introspeksi diri usai bikin gaduh karena konten prank KDRT.

"Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita. Mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ujar Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baim Wong terima kasih atas teguran yang diterima imbas konten prank KDRT. Ia juga seakan tak menyangka terhadap reaksi publik atas konten tersebut.

"Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide," tutur Baim.

Sebelumnya Baim Wong nekat membuat prank terkait masalah tersebut di dalam channel YouTube-nya. Dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown', video tersebut pun berhasil menyulut amarah para netizen hingga akhirnya benar-benar dihapus.

Pada video tersebut, Baim Wong mengajak sang istri untuk melakukan prank dengan berpura-pura menjadi korban KDRT. Parahnya lagi korban prank tersebut adalah anggota polisi.

Baim Wong juga disomasi pengacara Prabowo Febriyanto atas konten prank KDRT. Ia diminta bertanggung jawab karena sudah bikin kegaduhan.



Simak Video "Baim Wong Dilaporkan Sahabat Polisi Indonesia Gegara Prank KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT