Ternyata Ashton Kutcher Tembak Mila Kunis saat Mabuk

ADVERTISEMENT

Ternyata Ashton Kutcher Tembak Mila Kunis saat Mabuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 16:40 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 29: Mila Kunis attends Netflixs Luckiest Girl Alive premiere at Paris Theater on September 29, 2022 in New York City. (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Mila Kunis ditembak Ashton Kutcher saat mabuk. Getty Images/Michael Loccisano
Jakarta -

Kisah cinta Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang menjadi inspirasi banyak orang. Mereka menjadi salah satu pasangan di Hollywood yang langgeng dan hampir tak pernah ada berita miring terkait hubungan mereka.

Banyak pula yang penasaran bagaimana kisah cinta itu bermula dan seromantis apa Ashton Kutcher saat menyatakan perasaannya. Faktanya justru berbeda, proses pengungkapan perasaan yang dilakukan sang aktor justru dilakukan ketika ia dalam keadaan mabuk.

Hal itu diungkapkan oleh aktris berusia 39 tahun itu dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight baru-baru ini.

Ia menceritakan keduanya tengah makan malam bersama dan Ashton Kutcher telah menghabiskan beberapa gelas tequilla pada malam itu.

"Oh itu terjadi pada malam itu. Aku ingat saat itu aku tak minum tequilla dan aku sangat sadar. Aku pun seperti, 'Astaga, akhirnya ini terjadi juga,'" paparnya.

Ternyata Mila Kunis sudah menantikan ucapan tersebut dan ia pun membalasnya dengan gestur penuh cinta.

Sebelumnya sempat ramai berita soal Ashton Kutcher yang membagikan kisah pribadinya, di mana ia ternyata sempat mengidap penyakit autoimun yang membuatnya tak bisa melihat, mendengar, dan berjalan. Ia menyebutkan hal itu terjadi pada dua tahun lalu di mana tengah heboh pandemi COVID-19.

Ia pun menceritakan hal tersebut dalam sebuah tayangan National Geographic's Running Wild with Bear Grylls: The Challenge.

"Kayaknya dua tahun lalu, saya mengalami vaskulitis (radang pembuluh darah) yang aneh dan sangat langka, yang seperti melumpuhkan penglihatan saya, melumpuhkan pendengaran saya, seperti semua keseimbangan saya," kata Kutcher dalam klip yang dibagikan oleh Access Hollywood.

Suami Mila Kunis itu pun mengaku butuh hampir setahun lebih untuknya bisa bangkit dari penyakit tersebut dan akhirnya beraktivitas seperti biasa. Ia pun sangat bersyukur bisa tetap hidup.



Simak Video "Mila Kunis dan Ashton Kutcher Buka Donasi untuk Pengungsi Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT