ADVERTISEMENT

Duh, Ashton Kutcher Ngaku Tak Bisa Melihat, Mendengar dan Berjalan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 17:29 WIB
HOLLYWOOD, CA - MAY 03:  Actors Mila Kunis (L) and Ashton Kutcher at the Zoe Saldana Walk Of Fame Star Ceremony on May 3, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat hadiri acara penghargaan untuk Zoe Saldana. Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini aktor Ashton Kutcher membagikan kisah pribadinya di mana ia ternyata sempat mengidap penyakit autoimun yang membuatnya tak bisa melihat, mendengar dan berjalan. Ia menyebutkan jika hal itu terjadi pada dua tahun lalu di mana tengah heboh pandemi COVID-19.

Ia pun menceritakan hal tersebut dalam sebuah tayangan National Geographic's Running Wild with Bear Grylls: The Challenge.

"Kayaknya dua tahun lalu, saya mengalami vaskulitis (radang pembuluh darah) yang aneh dan sangat langka, yang seperti melumpuhkan penglihatan saya, melumpuhkan pendengaran saya, seperti semua keseimbangan saya," kata Kutcher dalam klip yang dibagikan oleh Access Hollywood.

Suami Mila Kunis itu pun mengaku butuh hampir setahun lebih untuknya bisa bangkit dari penyakit tersebut dan akhirnya beraktivitas seperti biasa.

"Butuh waktu satu tahun bagi saya untuk membangun semuanya kembali. Anda tidak benar-benar menghargainya sampai hilang, sampai Anda berkata, 'Saya tidak tahu apakah saya akan dapat melihat lagi. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat mendengar lagi, saya tidak tahu apakah saya akan dapat berjalan lagi.' Saya beruntung masih hidup."

Cuplikan video itu pun viral dan banyak yang mempertanyakan apakah itu hanya sekadar sensasi saja karena Ashton Kutcher sempat tampil baik-baik saja dalam beberapa tahun belakangan. Beberapa netizen pun menuding jika itu hanyalah drama demi menaikan rating acara tersebut.

Mengetahui jika videonya viral dan mengundang sensasi, Ashton Kutcher pun buka suara. Ia menjelaskan jika video itu ditayangkan 3 tahun lalu dan ia memang mengidap penyakit tersebut.

"Sebelumnya ada banyak rumor / obrolan / apa pun di luar sana. Ya, saya mengalami vaskulitis langka (dan) episode itu 3 tahun yang lalu. (Autoimmune) membuat saya mengalami beberapa gangguan pendengaran, penglihatan, masalah keseimbangan setelahnya. Saya pulih sepenuhnya. Semuanya bagus. Bergerak. Sampai jumpa di NY Marathon 2022 w/Thorn," cuitnya.



Simak Video "Mila Kunis dan Ashton Kutcher Buka Donasi untuk Pengungsi Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT