ADVERTISEMENT

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Balik di Sekuel That '70s Show

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 17:52 WIB
Cuplikan adegan di That 70s Show.
Aksi Ashton Kutcher dan Mila Kunis di That '70s Show. Dok. Ist
Jakarta -

Pasangan suami-istri Ashton Kutcher dan Mila Kunis kembali tampil dalam sitkom yang dulu mempertemukan mereka pada 20 tahun lalu yakni That '70s Show. Mereka kembali menjadi sepasang kekasih remaja di serial tersebut sebelum akhirnya benar-benar menikah di kehidupan nyata.

Ashton Kutcher kembali berperan sebagai Kelso. Sementara, Mila Kunis menjadi Jackie di sekuel yang kini bertajuk That '90s Show dan tayang di Netflix itu.

Kutcher mengungkapkan bahwa dia dan Mila Kunis memutuskan untuk mengingat kembali karakter tersebut yang membuat mereka menjadi bintang. Dan pilihannya untuk tampil kembali karena mereka menghormati bagaimana pertunjukan itu mengubah jalan hidup mereka.

"Mila dan saya sedang merenungkannya," kata aktor itu kepada Variety di pemutaran perdana film barunya, Vengeance.

"Kami berpikir, 'Dengar, kami hanya berada di posisi ini karena pertunjukan itu, jadi mari kita kembali dan melakukan ini.' Kami baru saja kembali dan bersenang-senang selama seminggu. Itu sangat acak dan menyenangkan. Benar-benar nostalgia untuk kembali ke lokasi syuting," lanjut Kutcher.

"Semua orang yang sama yang membuat That '70s Show jadi itu cukup aneh."

Hampir semua anggota pemeran asli acara tersebut akan muncul dalam spin-off, yang mengambil waktu 15 tahun setelah episode terakhir dari seri tersebut. That '70s Show berlangsung selama delapan musim di Fox hingga 2006.

That '90s Show bercerita tentang Leia (Callie Haverda) yang merupakan putri dari Eric (Topher Grace) dan Donna (Laura Prepon), yang terikat dengan generasi baru anak-anak Point Place di bawah pengawasan Kitty (Debra Jo Rupp) yang silau dengan Red (Kurtwood Smith) yang mengunjungi mereka untuk musim panas.

"Seks, narkoba, dan rock 'n roll tidak pernah mati, itu hanya berganti pakaian," tulis taglinenya.

Pemeran asli Wilmer Valderrama dan Tommy Chong juga akan muncul di That '90s Show. Sementara Danny Masterson, yang sedang menunggu persidangan atas tiga tuduhan pemerkosaan yang terpisah, tidak akan menjadi bagian dari serial tersebut.

Kutcher menggoda bahwa pertunjukan itu sangat lucu dan memuji para pemeran baru yang berisi aktor muda, meliputi Ashley Aufderheide, Reyn Doi, Maxwell Acee Donovan, Sam Morelos, dan Mace Coronel sebagai fenomenal.

Komedi itu dijadwalkan tayang sebanyak 10 episode di Netflix. Tetapi, hingga saat ini belum memiliki tanggal rilis.



Simak Video "Mila Kunis dan Ashton Kutcher Buka Donasi untuk Pengungsi Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT