ADVERTISEMENT

Gilang Dirga soal Potongan di Channel YouTubenya dengan Lesti Kejora Viral

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 09:59 WIB
gilang dirga makan
Foto: instagram @gilangdirga
Jakarta -

Gilang Dirga menjadi salah satu orang yang mendapatkan pertanyaan dari netizen usai kasus kekerasan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini beredar.

Belum lagi belakangan ini salah satu potongan video Gilang Dirga dengan Lesti Kejora sempat viral lagi. Dalam tayangan di Channel YouTube yang diunggah beberapa waktu lalu itu, Lesti Kejora terlihat menangis. Lantas apa kata Gilang Dirga mengenai hal ini?

"Iya itu viral lagi, kalau nggak salah itu pertanyaannya lu yakin nggak gitu. Soalnya itu kan sebelum menikah ya," ungkap Gilang Dirga dalam tayangan FYP, Trans7, Senin (3/10/2022).

Gilang Dirga mengaku sempat kaget saat Lesti Kejora menangis saat ditanya mengenai keyakinannya untuk menikah dengan Rizky Billar.

"Ya kaget pas nangis, gue kan tanya juga sebenarnya menempatkan diri sebagai orang sahabat di situ biasanya kan kalau mau menikah kita itu diyakinkan dulu ya," kata Gilang Dirga lagi.

Jauh sebelum dengar kabar kekerasan dalam rumah tangga ini, Gilang Dirga sempat bertemu dengan Lesti Kejora.

"Sempat sih ketemu ya cuma tanya gimana kondisinya saja dan ngobrol apa kabar gitu," katanya lagi.

Ia mengaku kaget dengar kabar ini. Gilang Dirga turut memberikan doa yang terbaik mengenai hal tersebut.

"Ya pokoknya beri doa yang terbaik sih, kaget juga sama," ucapnya lagi.

Lesti Kejora sampai saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Sedangkan Rizky Billar sendiri belum memberikan keterangan mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubunginya tapi belum ada balasan.

Lesti Kejora diketahui mengalami cedera dan ditangani lebih dari satu dokter.

Salah satu dokter yang menangani Lesti Kejora mengabarkan perempuan yang akrab disapa Dede itu mengalami cedera di kepala.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan.

Lesti Kejora dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Dokter mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora.

"Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas dokter Puspa H Widyowati.

Lesti Kejora masuk rumah sakit setelah melaporkan dugaan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pedangdut itu didampingi oleh orang tua dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sandy Arifin terlihat kembali mendatangi rumah sakit kemarin. Namun Sandy Arifin belum banyak memberikan penjelasan terkini soal kondisi Lesti Kejora.



Simak Video "Lesti Kejora Sudah Keluar dari RSU Bunda Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT