ADVERTISEMENT

Rizky Billar Pernah Ngaku Lesti Kejora Bukan Tipenya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 14:26 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ternoda kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pernyataan-pernyataan lama Billar pun kembali disorot.

Kali ini, Irfan Hakim mengunggah video percakapannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Soimah pada akun YouTube-nya. Video itu diambil pada 2020 sebelum Billar dan Lesti menikah.

Kala itu, Irfan Hakim dan Soimah mempertanyakan ketulusan Rizky Billar dalam menjalin hubungan asmara dengan Lesti Kejora. Soimah menyebut Lesti bukan tipe Billar yang langsung dibenarkan olehnya.

"Gue yakin sebenarnya dari awal Lesti itu bukan tipe lo," ujar Soimah dalam video tersebut.

"Jujur aku udah ngomong, 'Dede kamu tuh sebenarnya bukan tipe kakak tahu.' Dan banyak fans yang ngeraguin sama saya, 'Kayaknya Kak Rizky nggak mungkin deh sama Lesti soalnya tipenya beda'. Aku dibanding-bandingin," jawab Rizky Billar.

"Saya sebenarnya nggak matokin fisik kalau kriteria mohon maaf, tapi saya selalu bilang kenyamanan yang paling penting nomor 1. Tapi Lesti cantik," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Soimah terlihat selalu menekan Rizky Billar. Ia seolah tak puas mendengar jawaban Billar.

"Biasanya tuh gitu kalau pacaran. Nyaman. Karena udah nyaman cocok apa, ntar kalau udah nikah ada kata-kata udah nggak cocok, udah pindah prinsip, apa-apa," balas Soimah.

Irfan Hakim pun ikut mengancam Rizky Billar. Ia berpesan agar Billar tidak macam-macam kepada Lesti Kejora.

"Awas lo. Lesti kakaknya banyak. Kalau lo macam-macam awas lo. Maksudnya Lesti jangan dibikin kecewa berkali-kali," tegas Irfan Hakim.

Sebelumnya, beredar pula video lama Rizky Billar yang bicara tentang perselingkuhan. Kala itu ia menyebut selingkuh itu murah.

"Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan," ungkap Rizky Billar di depan kamera.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini dirawat di rumah sakit dan ditemani kedua orangtuanya. Sementara Rizky Billar masih belum buka suara. detikcom sudah menghubungi melalui pesan singkat tapi tak mendapat respons apa pun.



Simak Video "Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Tak Serumah Lagi dengan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT