ADVERTISEMENT

'Peluk Lesti Kejora' Dukungan Sahabat untuk Kasus KDRT yang Seret Rizky Billar

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 12:44 WIB
Jakarta -

Lesti Kejora sangat berani mengadukan suaminya sendiri, Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora, kedua sahabat Lesti Kejora, Nathalie Holscher dan Dinda Hauw memposting foto sedang berpelukan.

Dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Jumat (30/9/2022), Nathalie Holscher terlihat memposting sedang memeluk Lesti Kejora. Dinda Hauw juga melakukan hal yang sama.

Di Instagram Stories miliknya, istri Rey Mbayang itu juga memposting foto pelukan dengan Lesti Kejora.

Tidak ada keterangan yang disematkan dalam postingan itu. Tapi keduanya menambahkan icon love dalam postingannya.

dukungan untuk lesti kejora.dukungan untuk lesti kejora. Foto: Instagram

Sebelumnya Nathalie Holscher sudah memberikan dukungan kepada Lesti Kejora.

"Untuk Lesti, tetap tegar," ucap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Perempuan berusia 29 tahun itu diketahui baru saja bercerai dengan Sule. Tak ingin terjadi hal yang sama seperti sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku tak ingin terburu-buru dalam memilih pasangan dan lebih memperhatikan setiap detailnya.

"Aku sih sekarang lebih banyak detailnya ya, nggak mau buru-buru kaya kemarin," tutur Nathalie Holscher.

Isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dimintai keterangan mengenai kasus ini. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum mendapatkan tanggapan dari kedua belah pihak.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT