Denise Chariesta Malu dan Mau Tobat Usai Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R

ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Malu dan Mau Tobat Usai Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 11:16 WIB
Aksi Denise Chariesta Saat Makan Nasi Padang hingga Bakso Gerobakan
Foto: Instagram/denisechariesta91
Jakarta -

Denise Chariesta membeberkan inisial pria beristri yang sudah pernah menjalin asmara dengannya. Inisial pria tersebut adalah R.

Dalam pengakuannya di Channel YouTube Richard Lee, Denise Chariesta mengaku malu dan mau bertobat. Ia bahkan ingin bertemu dengan istri pengusaha R tersebut.

"Malu gue kita sudah melakukan maksiat bersama, marilah kita tobat bersama. Kita sudah maksiat bersama dan itu dosa makanya kita tobat," ungkap Denise Chariesta dilihat detikcom, Jumat (30/9/2022).

Pengakuan ingin berhenti jadi pelakor juga pernah dikatakan Denise Chariesta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Ya kalau perlu gue ketemu sama istrinya pengen minta maaf," jelas Denise Chariesta .

Dalam penuturannya, Denise Chariesta juga sudah mengungkapkan tidak mau menjadi pelakor lagi. Hal ini pernah disampaikannya kepada pria beristri tersebut.

"Dia marah, kontak teman saya, nggak kontek saya. Dari situ ya bagus juga dia marahlah, dia nggak pernah marah sama saya, sama saya dia baik banget. Pas kemarin dia marah kelihatan sifat aslinya, diungkitlah, dulu gue gini, gue sudah baik sama dia kasih proyek segala macam, kasih ini itu, menurut gue nggak etislah," kata Denise Chariesta lagi.

"Bagus kan, konten gue ini bikin kita sama-sama muak sekarang. Jadi, tidak ada mungkin kita kembali lagi, keluar kita dari lingkaran setan ini. Kita saling membenci," terangnya lagi.

Usai berpisah setelah empat tahun dengan pria beristri, Denise Chariesta mengaku sedih. Lo kok begitu? Hal tersebut karena dirinya merasa sangat jauh dari Tuhan.

"Ya iyalah gue sampai nangis, lo lihat sendiri kan di konten gue. Sedih banget. Gue tuh nggak pernah nangis orangnya dan gua kaget gua bisa nangis orangnya karena gue merasa gue jauh dari Tuhan. Kali itu gue nangis, untuk Tuhan gue nangis," katanya.



Simak Video "Denise Chariesta Sebut Razman Tak Punya Hati Nurani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT