Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Inul Kirim Doa Terbaik

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Inul Kirim Doa Terbaik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 06:30 WIB
Jakarta -

Lesti Kejora menyatakan telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Rizky Billar. Ia pun telah melaporkan perbuatan itu ke Polres Jakarta Selatan.

Lesti Kejora yang disakiti membuat para fans marah dan tak tega. Salah satu dari penggemar sang pedangdut lalu mencolek Inul Daratista.

Inul diketahui begitu dekat dengan Lesti. Bahkan ia sudah menganggap Lesti Kejora seperti anaknya sendiri.

"Bunda gimana tanggapan soal kdrt yg dialami lesti. kita inget pesan bunda lo untuk jangan sakiti dede ke billar," komen seorang netter.

Inul Daratista merespons hal tersebut. Ia mengaku tak tahu berita yang sedang heboh antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Meski begitu, Inul tetap mengirim doa yang terbaik. Ia juga berharap Lesti dan Billar tetap langgeng.

"Mohon maaf ya sayang2ku bunda agak telat update berita, krn dr pagi udah di lokasi syuting. Kirim doa yg terbaik aja buat mereka. Semoga baik2 aja," ujar Inul.

Sebelum pernyataan Inul itu, ramai video lawasnya terkait pesan untuk Rizky Billar. Kala itu, Billar hendak meminang Lesti Kejora.

Dalam rekaman singkat yang terjadi sebelum Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah, Inul memberi pesan ke mereka. Sang pedangdut tak sungkan menyenggol Billar kalau mempermainkan Lesti.

"Saya cuma berpesan sama Billar jaga anak ini baik-baik, jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya selain orang tua Lesti, berhadapan sama saya," ujarnya.

Inul punya alasan mengapa mau berdiri di depan Lesti Kejora kalau dipermainkan Rizky Billar. Sebab, ia sudah lama mengenal dan menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia audisi tengah malam, audisi sudah selesai dia datang dengan lucu, lugu, dan polos. Sekarang aku melihat anak saya sudah siap untuk ke jenjang pernikahan," tuturnya.

Inul Daratista menekankan lagi ke Rizky Billar kala itu untuk tak mempermainkan Lesti Kejora. Hal itu langsung direspons Billar.

"Satu pesan, saya menikah dengan suami saya sudah lama dan alhamdulillah sampai saat ini masih bertahan. Dan saya juga akan berbagi ilmu ke kalian berdua bagaimana caranya membina rumah tangga yang luar biasa agar kalian juga bisa sakinah mawadah warahmah walaupun saya sendiri tidak sempurna. Jaga Dede Lesti baik-baik, itu pesan saya, jangan dibuat main-main," kata Inul.

"Terima kasih bunda," sahut Rizky Billar.

detikcom sudah mencoba menghubungi Lesti Kejora dan Rizky Billar, tapi belum ada jawaban sampai saat ini.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT