Rizky Billar Sakiti Lesti Kejora, Awas Kena Senggol Inul!

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Sakiti Lesti Kejora, Awas Kena Senggol Inul!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 20:42 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Rizky Billar Sakiti Lesti Kejora, Awas Kena Senggol Inul! (Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube)
Jakarta -

Rizky Billar jadi sorotan usai dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Sang artis dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam surat laporan, Rizky Billar melakukan KDRT usai ketahuan selingkuh. Gegara masalah itu, video lawas Inul Daratista heboh.

Dalam rekaman singkat yang terjadi sebelum Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah, Inul memberi pesan ke mereka. Sang pedangdut tak sungkan menyenggol Billar kalau mempermainkan Lesti.

"Saya cuma berpesan sama Billar jaga anak ini baik-baik, jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya selain orang tua Lesti, berhadapan sama saya," ujarnya.

Inul punya alasan mengapa mau berdiri di depan Lesti Kejora kalau dipermainkan Rizky Billar. Sebab, ia sudah lama mengenal dan menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia audisi tengah malam, audisi sudah selesai dia datang dengan lucu, lugu, dan polos. Sekarang aku melihat anak saya sudah siap untuk ke jenjang pernikahan," tuturnya.

Inul Daratista menekankan lagi ke Rizky Billar kala itu untuk tak mempermainkan Lesti Kejora. Hal itu langsung direspons Billar.

"Satu pesan, saya menikah dengan suami saya sudah lama dan alhamdulillah sampai saat ini masih bertahan. Dan saya juga akan berbagi ilmu ke kalian berdua bagaimana caranya membina rumah tangga yang luar biasa agar kalian juga bisa sakinah mawadah warahmah walaupun saya sendiri tidak sempurna. Jaga Dede Lesti baik-baik, itu pesan saya, jangan dibuat main-main," kata Inul.

"Terima kasih bunda," sahut Rizky Billar.

Sekadar diketahui Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora semalam ke Polres Jakarta Selatan. Atas laporan itu, Rizky Billar terancam hukuman paling tinggi 15 tahun penjara.



Simak Video "Eks Manajer Enggan Komentari Sikap Keluarga Lesti ke Billar Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT