Kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepi usai Isu KDRT

ADVERTISEMENT

Kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora Sepi usai Isu KDRT

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 19:41 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT. Peristiwa itu terjadi di kediaman mereka.

Dalam laporan itu, tertulis Rizky Billar mencekik sampai membanting tubuh Lesti Kejora. Sebelumnya, ada isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik karena selama ini menganggap hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Saat menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, terlihat beberapa pekerja berkegiatan seperti biasa.

Saat ditanya, mereka memilih untuk diam dan segera pergi. Hingga malam kondisi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar ini semakin sepi. Namun, lampu-lampu di rumahnya menyala.

Hanya penjaga rumah yang tampak siaga di posnya. Mobil Alphard putih ber nomor polisi L 35 LAR yang biasa digunakan Lesti dan Rizky Billar berada di luar pagar rumah.

Suasana kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora.Suasana kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Pingkan Anggraeni/detikHOT

Tak diketahui apakah Lesti dan Billar berada di kediamannya atau tidak. Mobil itu biasanya dipakai oleh mereka untuk berkegiatan.

Dalam laporan yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

Kejadian itu dialaminya pada pukul 02.30 WIB. Kemudian terulang di pagi harinya.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.

Isu soal perselingkuhan Rizky Billar tercium tahun lalu. Ia jadi perbincangan gara-gara video lawas dengan mantannya viral lagi.

Publik bahkan membanding-bandingnya sosok yang berada dalam video itu dengan Lesti Kejora. Tak cuma itu saja isu yang menyerang Billar. Ia juga banyak digosipkan dekat dengan kalangan sosialita. Meski isu itu tak juga terjawab.



Simak Video "Polisi Siapkan Jadwal Pemeriksaan Baru untuk Saksi Lesti dan Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT