Pengacara Lesti Buka Suara soal KDRT Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Pengacara Lesti Buka Suara soal KDRT Rizky Billar

tim detikhot - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 21:22 WIB
Lesti Kejora
Lesti kejora, Rizky billar dan Sandy arifin Foto: dok ist
Jakarta -

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Ada upaya mediasi keduanya.

Hal tersebut diungkapkan Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar kepada detikHOT. Dikatakan, ia tengah berupaya melakukan komunikasi.

"Lagi berupaya komunikasi dari pihak masing-masing keluarga untuk kebaikan, karena saya juga sebelumnya kuasa hukum mereka berdua," kata Sandy Arifin.

Isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sata dihubungi detikcom, Kamis (29/9).

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," katanya.

"Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," katanya.

Sementara dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

Kejadian itu dialaminya pada pukul 02.30 WIB. Kemudian terulang di pagi harinya.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.



Simak Video "Beredar Video Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT