ADVERTISEMENT

Dewa 19 Hadirkan Separuh Nafas yang Lain untuk Baladewa

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 17:41 WIB
Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nyanyi dan Joget Bareng
Dewa saat manggung di Jakarta. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Dewa 19 sudah memberikan sesuatu yang baru untuk Baladewa. Sesuatu itu adalah Liquid yang memiliki varian Roman Picisan.

Kali ini ada Separuh Nafas yang dikenalkan oleh PT Asia Vaporido Berjaya melalui brand Juicenation Company. Acara perkenalkan produk baru ini digelar saat acara Vape Fair 2022, di Jakarta 24 September 2022.

Separuh Nafas ini memang diambil dari salah satu lagu hits milik grup band Dewa 19. Agar varian produk liquid makin diminati berbagai kalangan, PT Asia Vaporido Berjaya berkolaborasi dengan grup band papan atas tersebut.

"Dari kolaborasi tersebut, maka setiap varian liquid yang kami produksi menggunakan nama dari lagu-lagu Dewa 19 yang hits. Pasti penggemar lagu pop di Tanah Air akrab dengan lagu-lagu Dewa 19," jelas Dandy Erkana, Komisaris Utama PT Asia Vaporido Berjaya.

Dengan diluncurkan varian baru tersebut diharapkan dapat memperkuat industri vape di Indonesia. Tak hanya itu, para vapers juga bisa merasakan sensasi nostalgia bersama Dewa 19.

Dewa 19 luncurkan sesuatu yang baru.Dewa 19 luncurkan sesuatu yang baru. Foto: ist.

Berbeda dengan liquid pertama mereka Roman Picisan yang mengusung sensasi manis dan creamy strawberry milkshake. Separuh Nafas hadir lebih segar dan dingin dengan sensasi sparkling wine dibalut rasa anggur yang khas.

Sebelumnya pada peluncuran Roman Picisan di sana ada kehadiran Ello yang kini menjadi vokalis Dewa 19.

"Terima kasih buat yang sudah datang pada hari ini. Semakin bikin semangat banget ini," kata Ello beberapa waktu lalu saat peluncuran varian tersebut.

Ahmad Dhani juga pernah memberikan pernyataan saat bisnis ini diluncurkan.

"Ini adalah produk pertama vape yang dikeluarkan Dewa 19 dengan Juicenation," ungkap Ahmad Dhani.



Simak Video "Jawaban Ahmad Dhani Soal Konser DEWA 19 di JIS Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT