Rizky Billar yang Kasih Uang Bulanan Lesti Kejora 3 Digit

ADVERTISEMENT

Rizky Billar yang Kasih Uang Bulanan Lesti Kejora 3 Digit

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 16:16 WIB
Ruzky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ditemui di salah satu acara di kawasan Jakarta. Foto: Iqbal/detikHOT
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang menjadi perbincangan. Hal tersebut karena Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Menelisik ke belakangan, Rizky Billar pernah mengaku memberikan uang belanja dengan nominal yang tidak sedikit. Tiga digit uang belanja yang dikeluarkan Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

Rizky Billar mengatakan sang istri pantas mendapatkan hal tersebut karena memang sudah sepantasnya didapatkan.

"Istri saya kan nggak begitu, tanpa saya ya dengan posisi saya, istri saya layak mendapatkan uang bulanan lebih," jelas Rizky Billar saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenarannya, Rizky Billar hanya tertawa. Ia tak mau melanjutkan jawabannya itu.

Diketahui, Rizky Billar sempat menegaskan jika memang ia telah memberikan uang bulanan senilai itu. Katanya, Lesti Kejora juga perlu merawat diri dan kecantikan.

"Iya memang saya jatahin kan ya setiap bulan untuk dede. Perbulan saya kasih dia dua sih, ada uang bulanan ya ada tiga digit ya dan kartu kredit yang dia bebas pakai," ungkap Rizky Billar saat itu.

Tapi saat diberikan uang bulanan dengan jumlah yang fantastis dan kartu kredit yang bebas dipakai, Rizky Billar mengatakan Lesti Kejora jarang memakainya.

"Ya kalau uang bulanan dipakai sehari-hari ya untuk kebutuhan. Tapi kalau kartu kredit itu ya dia memang jarang banget pakai sih, karena dia sederhana banget orangnya," imbuhnya lagi.

Rizky Billar mengatakan Lesti Kejora lebih mementingkan anak dan suaminya ketika pergi.

"Jadi dia tuh kalau misalnya pergi lebih mentingin saya dan anak kami, jadi ya dia nggak dipikirin memang dia sederhana banget orangnya," paparnya lagi.



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT