Muncul Foto Bugil Presenter Taiwan, Penyebar Ternyata Suami Sendiri!

ADVERTISEMENT

Muncul Foto Bugil Presenter Taiwan, Penyebar Ternyata Suami Sendiri!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 09:37 WIB
Liu Xintong
Lin Xintong, presenter Taiwan yang foto telanjangnya tersebar. Dok. Facebook
Jakarta -

Presenter Taiwan Liu Xintong menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto bugilnya tersebar di dunia maya.

Wanita yang kerap tampil elegan dan sopan itu tiba-tiba saja bikin heboh usai foto tanpa busana kala mandi air hangat muncul. Foto yang diambil dari belakang itu menunjukkan lekuk tubuhnya dan bagian bokong yang sedikit ditutupi oleh stiker.

Liu mengaku terkejut melihat berita soal fotonya yang beredar tanpa sepengetahuan dirinya. Ia lalu menjelaskan foto itu diambil oleh sang suami kala mereka menikmati pemandian air hangat di sebuah daerah.

Pria bernama Martian itu awalnya ingin mengirimkan foto itu ke pada Liu. Namun sayangnya ia justru melakukan kesalahan yang cukup fatal dan mengirimkannya ke sebuah grup chat. Martian butuh waktu cukup lama menyadari kesalahan tersebut sebelum akhirnya menghapusnya.

Tak hanya itu saja, Liu juga menambahkan foto yang diambil oleh sang suaminya tak diedit atau ditambahkan stiker. Sehingga para anggota grup chat itu sudah melihat tubuh polosnya. Hal ini lantas menuai kontroversi di dunia maya, beberapa netizen bahkan menjadikannya candaan.

Liu XintongUnggahan Liu Xintong di media sosial. Foto: Dok. Facebook

"Astaga, aku tak tahu Martian ternyata sebaik ini," ledek netizen.

"Untung saja itu bukanlah tampak depan," tulis netizen.

"Sepertinya suamimu sudah butuh suplemen, khususnya untuk matanya," sindir netizen.

Hal serupa juga sempat menimpa pegolf yang kini menjadi selebgram yakni Paige Spiranac. Namun bedanya, foto telanjangnya justru sengaja disebarkan oleh sang mantan ke para rekan.

Kejadian ini berimbas buruk padanya. Ia jadi kerap mendapatkan pesan-pesan bernada seksual di laman media sosial seperti yang diakui dalam wawancaranya bersama The Sun.

"Mengerikan sekali, aku menerima pesan-pesan tidak jelas dari orang yang tidak kukenal dan mereka melihatku dalam kondisi yang sangat rapuh. Sangat menjijikan," ungkapnya.

Usai merasa depresi dengan ulah sang mantan serta netizen usil, ia pun membuat keputusan yang cukup berani yakni melakukan pemotretan telanjang di sebuah majalah. Kehebohan foto dirinya ternyata menarik Sport Illustrated untuk mengajaknya menjadi model di sana, dan hal itu ternyata sudah lama diinginkannya.

"Aku telanjang, benar-benar telanjang. Itu momen yang membuatku sadar. Aku merasa 'OK jika aku harus melakukan ini dengan caraku sendiri dan mengambil alih badanku sendiri'," pungkasnya.



Simak Video "Penyebar Konten Porno Siswi SMP di Tasikmalaya Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT