ADVERTISEMENT

Pesan Nakal Adam Levine: Ajak Instruktur Yoga Telanjang Bareng

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 11:58 WIB
Adam Levine
Ada Levine (Foto: Instagram @adamlevine)
Jakarta -

Adam Levine membantah tudingan menyelingkuhi Behati Prinsloo. Namun untuk pesan nakal ke beberapa wanita, ia mengakuinya.

Alanna Zabel, seorang instruktur yoga, mengisahkan dirinya pernah mendapat pesan genit dari Adam Levine. Ia akhirnya membeberkan hal tersebut setelah beberapa wanita lain melakukannya duluan.

"Sudah lama tertunda #ExposeAdamLevine," tulisnya pada caption postingannya.

Zabel mengaku bekerja untuk Adam Levine pada 2007 hingga 2010. Ketika itu, vokalis Maroon 5 tersebut menyebutnya sebagai wanita pemilik bokong terindah di kota dan sangat lucu.

Pada momen itu juga Adam Levine dituding melancarkan pesan nakal kepadanya. Sang musisi mengajaknya untuk berkencan tanpa busana.

"Suatu hari dia mengirimku pesan, 'Aku ingin menghabiskan hari telanjang denganmu,'" klaimnya lebih lanjut.

alana zabelAlanna Zabel Foto: Instagram @aziamyoga

Adam Levine sebelumnya sudah akhirnya angkat bicara terkait perselingkuhan dengan Sumner Stroh. Melalui akun Instagram-nya, ia memberikan klarifikasi.

"Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!" tegas Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

"Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat kusesalkan," lanjutnya.

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini, pungkasnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio. Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga.



Simak Video "5 Wanita yang Ngaku Pernah Digoda Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT