ADVERTISEMENT

Adam Levine Pernah Ngaku Selingkuh, Tak Percaya Hubungan Monogami

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 11:05 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the
Adam Levine dan Behati Prinsloo. Foto: Getty Images
Jakarta -

Adam Levine bikin heboh lewat isu perselingkuhannya dengan seorang model berusia 23 tahun. Dalam pernyataan yang dirilis belum lama ini, sang musisi membantah tudingan itu, namun mengaku telah melakukan hal di luar batas.

Hal ini kemudian mengingatkan pada salah satu wawancara yang dilakukan dengan majalah Cosmopolitan di 2009. Kala itu, Adam Levine masih belum menikah dengan Behati Prinsloo.

Dalam wawancara tersebut, Adam Levine mengaku pernah berselingkuh. Ia bahkan menyebut tak percaya dengan hubungan monogami.

"Secara naluriah, monogami itu tidak ada dalam susunan genetik kita," ungkap Adam Levine dalam wawancara tersebut.

"Orang-orang selingkuh. Aku pernah selingkuh. Dan kau tahu? Tidak ada yang lebih buruk dari perasaanku saat melakukannya," jelasnya.

Hal tersebut senada dengan pernyataan yang dirilis oleh Adam Levine tak lama setelah isu selingkuh menghebohkan publik. Ia membantah berselingkuh, tapi mengaku sudah melewati batas.

"Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!" tegas Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

"Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat saya sesalkan," lanjutnya.

Adam Levine menegaskan sudah memperbaiki apa yang menurutnya salah selama ini. Ia menegaskan keluarganya adalah yang terpenting saat ini.

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini Behati Prinsloo masih belum berkomentar apa pun mengenai isu perselingkuhan Adam Levine.

Keduanya menikah pada 2014. Selama menikah, Adam Levin dan Behati Prinsloo telah dikaruniai dua orang anak, Dusty dan Gio. Saat ini, sang model tengah mengandung anak ketiga.



Simak Video "Adam Levine dan Behati Prinsloo yang Masih Mesra di Tengah Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT